Core Temp Full Free v1.14 for PC Terbaru

Download Core Temp Full Free for PC Terbaru Gratis - Kayaknya pas banget aplikasi ini, sekarang lagi musimnya UNBK kan. Nah, saya sendiri untuk servernya hanya menggunakan core i3 lho. Kalau ramnya 8gb. Ya itu juga karena saya baca cukup menggunakan komputer yang core nya 4. Saya pikir core2duo juga core 4. Tapi gak paham lagi. Beruntung karena core i3 yang saya gunakan juga core 4. Nah, jika temen-temen ingin melihat berapa core pc server yang digunakan. Coba instal aplikasi core temp terbaru for windows ini guys. Kalau kita lihat sih fungsi utama dari aplikasi ini bukan itu, tetapi untuk melihat atau mengecek temp atau temperature bukan temporary ya yang artinya sementara ya. Suhu yang dilihat. Jadi fungsi core temp for pc terbaru ini adalah untuk melihat berapa suhu processor komputer yang kita gunakan. Klik juga MediaMonkey Gold v4.1.15 Build 1828 Terbaru.

Core Temp Full Free for PC Latest Update Full Free Download - Core sendiri berarti pusat kawan, mungkin juga ada yang bingung tentang processor yang digunakan itu sandybrigde, ivybridge atau haswell ya. Nah, dengan aplikasi core temp portable for windows terbaru ini, temen-temen dapat melihat semua informasi yang berhubungan dengan processor temen-temen sekalian. Jelas banget mulai dari berapa core, model, platform, frequency, dan suhu jelasnya. So, jangan ragu ya untuk menginstal aplikasi core temp 32bit and 64bit free download update terbaru ini ya. Asyik banget dah pokoknya. Jika ada pertanyaan, langsung deh komentar di bawah ini. Klik juga CyberGhost VPN v6.0.5.2405 Full Crack for Windows.


Tentang Core Temp Full Free for PC Terbaru Update :
  • Fix : Runaway memory leak on some machines. 
  • Known issues : Some systems running Windows 10 Anniversary may still have driver load failure. Fix : Bus clock detection on Apollo Lake processors.
  • Fix : Occasional 'to TjMax' appearing on some cores on Intel processors. Improved, hopefully fixed. Change : Subversion will now be shown in the title and About dialog if it's not 0.

Link Download :
Download
Core Temp Full Free v1.14 for PC Terbaru

0 Response to "Core Temp Full Free v1.14 for PC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id