Pro Evolution Soccer 2017 Full Version

Pro Evolution Soccer 2017 Pc Download - Selamat Pagi Mitra olahraga pastinya masih sehat kan, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan membagikan game Hack Pro Evolution Soccer (PES) 2017 yang sangat menarik dibandingkan game lainnya dengan memperbarui tampilan dari versi sebelumnya sehingga mirip dengan sepak bola nyata. Dengan beberapa fitur terbaru yang ditambahkan sehingga lawan menjadi susah di kalahkan dengan itu skill anda akan lebih ditingkatkan. Baca juga Killing Floor 2 Full Repack.

Pro Evolution Soccer 2017 Review - adalah game sport yang dikembangkan oleh KONAMI yang sukses dalam memberikan kepuasan pada gamer pecinta olahraga tepatnya sepak bola. Ada beberapa fitur terbaru dalam game Cheat Pro Evolution Soccer 2017 seperti Adaptive AI yang membuat pemain non karakter dapat mempelajari kemampuan tiap pemain, Edit and data sharing yang digunakan untuk mentransfer data ke komponen lain, Match analysis atau Versus data tersedia offline dalam bermain bersama teman dan online dalam myclub matches. Pemain bisa menganalisa kemampuan lawan. Klik juga Sniper Ghost Warrior 2 Collector Edition + DLCs.





Pro Evolution Soccer 2017 Walktrough - 87 dari 100 orang memberikan review positif dari berbagai negara, dari web GamesRadar mendapatkan rating 4.5/5 dan mengatakan "terlihat dan merasa seperti nyata ", Gamereactor memberi konami penghargaan dan mengatakan visual dan animasi yang halus, semua tampilan sudah di tingkatkan dengan baik. Jadi anda tidak akan kecewa dengan Free Download Pro Evolution Soccer 2017 ini, download dan mainkan bersama temanmu sekarang. Kunjungi juga Worms World Party Remastered v2.1.0.2.

Fitur :
  • Adaptive Artifical Intelligence (AI)
  • Edit and Data Sharing
  • Match Analysis
System Requirements :
  • OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2.
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor)
  • Memory: 1 GB RAM.
  • Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better.
  • DirectX: Version 9.0c.
  • Storage: 9 GB available space.
Link Download :
Download
Pro Evolution Soccer 2017 Full Version

0 Response to "Pro Evolution Soccer 2017 Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id