FastStone Photo Resizer v4.3 Full Free Terbaru

Download FastStone Photo Resizer Full Free Terbaru Gratis - Ketika belajar menjadi seorang youtuber. Saya banyak belajar menggunakan aplikasi ini. Ya dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui apa fungsinya ya. Yap, faststone photo resizer terbaru ini dapat kita gunakan untuk merubah ukuran dari file foto atau resolusi gambar yang kita miliki. Biar sama gitu. Yang lebih asyik lagi kelebihan faststone photo resizer terbaru download gratis ini dapat merubah banyak file dalam sekali klik. Istilah kerennya all in one gitu. Asyik dah pokoknya. Klik juga BluffTitler Ultimate Full Version v13.0.0.6 Terbaru.

FastStone Photo Resizer Latest Update Full Free Download - Saya sering menggunakan aplikasi ini untuk meresize ukuran atau resolusi gambar sebelum saya edit dan upload ke youtube. Coba deh cek channel youtube saya di Teknisi Jember untuk mengetahui secara langsung seperti apa hasil dari faststone photo resizer full version terbaru ini. Ada bebeapa perubahan pada versi terbaru ini. Istilahnya history ya. Ya semua itu sudah terwakili dengan lengkapnya fitur-fitur yang bisa temen-temen cek pada daftar di bawah ini. Yakin deh review saya tentang faststone photo resizer portable terbaru ini bagus banget untuk dicoba. Klik juga Memory Test Portable dan Bootable.


Fitur-fitur Terbaru FastStone Photo Resizer Full Free Update :
  • Convert and Rename images in batch mode
  • Support JPEG, BMP, GIF, PNG, TIFF and JPEG2000
  • Resize, crop, change color depth, apply color effects, add text, watermark and border effects
  • Rename images with sequential number
  • Search and replace texts in the file names
  • Preview conversion and renaming
  • Support folder/non-folder structure
  • Load and save settings
  • And much more...

Cara Menggunakan FastStone Photo Resizer Full Free - Buat temen-temen yang sudah download, coba saja langsung diinstal terlebih dahulu. Jika sudah, coba jalankan, maka akan muncul tampilan seperti di atas itu ya. Cara menggunakan faststone photo resizer terbaru ini sangat mudah koq. Tinggal open file yang ingin di rubah ukuran dan resolusinya. Kemudian klik Add sebelah kanan. Klik Advanced Option untuk merubah ukuran atau resolusi. Atur sedikit settingan dan klik Apply. Sudah deh. Gitu aja koq tentang tutorial cara menggunakan faststone photo resizer full free terbaru ini. Keren dan mudah bukan. Klik juga AVG Free 2017 Update 3344 Terbaru.

Link Download :
Download
FastStone Photo Resizer v4.3 Full Free Terbaru

0 Response to "FastStone Photo Resizer v4.3 Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id