Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense GA vs UC Plus Review

Review Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense GA vs UC - Kita singkat-singkat saja ya. GA adalah Google Adsense sedangkan UC adalah UC Union. Akhir-akhir ini uc memang gila-gilaan dalam hal memberikan pembayaran terhadap iklan yang kita pasang di blog kita. Tetapi tetap ada beberapa aturan penting yang harus temen-temen ikuti agar tidak terbanned. Saya pernah terbanned 400$ dan rasanya memang sakit banget kawan. Mungkin temen-temen akan pernah juga merasakannya, tergantung dari seberapa kita hati-hati. Kunjungi juga Cara Meraup Dollar dari Internet.

Review Iklan UC Browser 9APPS Terlengkap - Ini memang yang lagi rame guys. Sudah tahu belum? Biasanya blog-blog yang kita buat, selalu kita mengincar google adsense, tetapi sekarang dengan adanya iklan mobile seperti UC Browser ini membuat persaingan iklan semakin ketat, bervariatif dan semakin banyak. Temen-temen bisa memiliki banyak alternatif untuk memilih iklan mana yang ingin ditampilkan. Mulai dari Google Adsense, UC Union atau Iklan APK Mobile, Shortener, Popunder, PPI, PPC, CPM dan banyak lagi yang lainnya. Disini saya ingin membahas tentang uc union review saja. Klik juga Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads.


Cara Daftar UC Union Iklan Mobile - Yang terpenting sekarang temen-temen punya blog dengan visitor harian 1.000 / hari atau 1k / day. Lumayan tuh untuk dapetin dollar yang banyak. Saya misalnya mendapatkan 8$ sehari dengan visitor 4k / day. Lumayan juga sih, padahal targetnnya ingin mendapatkan 10$ sehari. Biar cepet kaya. Hahahaha. Tetapi ini sudah cukup koq. Syukuri yang ada, nanti juga akan bertambah dengan berjalannya waktu. Ada banyak pilihan iklan yang bisa kita gunakan di uc, mulai dari banner, ppi dan cpm juga. Pokoknya mantap deh iklan uc browser ini. Klik juga Cara Mendapatkan Dollar dari Perinstallcash by PHC.


Daftar UC Susah Banget - Benar adanya sih, apalagi boleh dibilang banyak yang cheating katanya. Cheat atau semacam visitor dari robot gitu, akhirnya blog-blog murni visitor unique seperti saya kenak imbasnya. Padahal real visitor lho. Mungkin mereka takut saja sih atau memang saya yang menyalahi peraturan / rule iklan yang mereka berikan dengan menempatkan iklan pada banner download top dan bottom. Jangan diikuti ya kawan. Disini saya ingin membantu temen-temen agar blog temen-temen bisa mudah lolos dari register / sign up uc. Caranya harus melalui referal dengan klik link register / daftar di bawah ini ya. Klik juga Cara Mendapatkan Uang Dollar Dengan Browsing (Gratis).

Langkah-langkah Daftar Iklan UC :
  1. Klik www.uc-union.com
  2. Klik Register
  3. Isi Form
  4. Isi Alamat Webblog
  5. Tunggu Approval and Reiview selama 3 hari
  6. Finish / Done

Link Register :
Download
Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense GA vs UC Plus Review

0 Response to "Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense GA vs UC Plus Review"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id