Battery Go v2.0.6 APK Patched Terbaru

Download Battery Go APK Patched Terbaru Gratis - Ketika kita bermain game pokemon go pastinya screen harus selalu aktif, kamera juga selalu aktif. Artinya android kita harus selalu on, kalau off pastinya gak bisa jalan tuh game pokemon go. Nah, dari itu jika tidak kita akali, maka android kita akan cepat panas dan mengakibatkan baterai akan cepat habis. Coba gunakan aplikasi battery go ketika bermain pokemon go biar tidak boros baterai dan kita mudah dalam hal lock screen. Seru lho. Aplikasi ini merupakan aplikasi pendukung pokemon go lho. Klik juga Freedom v1.3.2 APK Terbaru for Hack.

Baterai Go APK Cracked Latest Full Free Download - Aplikasi ini keren banget lho. Kita dapat dengan mudah memainkan game pokemon go mod misalnya dalam keadaan layar atau screen kita hitam dan kita juga dapat dengan mudah membukanya. Misalnya dengan tap dan lock serta unlocked menggunakan tap atau pattern juga. Pada prinsipnya, aplikasi baterai go ini dibuat hanya untuk membuat baterai kita hemat ketika kita bermain pokemon go. Kurang lebihnya aplikasi ini masih pengembangan, mungkin akan ada sedikit error. Ya tunggu versi stable atau stabilnya ya nanti. Klik juga PokiiMap v0.9 APK by KiiDev for Pokemon Go Map Scanner.



Cara Menggunakan Battery Go :
  • Jalankan battery go dan sebuah icon akan muncul di notification bar
  • Jalankan pokemon go
  • Jalankan battery go dan sebuah layar akan menjadi hitam dan putih
  • Buatlah sebuah pattern untuk mengaktifkan pokemon go dan layar
Catatan Tentang Cara Menggunakan Battery Go for Play Pokemon Go :
  • Don’t press your phone’s power button after locking Pokemon GO as that would cause your screen to fully turn off and for Pokemon GO to stop.
  • Other lock and unlock options are in the works
  • Wake Lock – Used to keep the screen on while the Download GO lock screen is active
  • System Alert Window – Used to overlay the lockscreen over top of Pokemon GO

Battery Go for Pokemon Go Offline - Ya sebenarnya aplikasi ini dibuat untuk mempermudah dan menghemat pemakaian baterai android atau iphone kita ya, bukan untuk cheat atau hack pokemon go. Hanya sebagai aplikasi pendukung saja. Sekarang tergantung penggunanya saja sih nanti. Mau dibuat apa. Sudah banyak koq yang pakek. Sekarang giliran temen-temen pengunjung setia phc jember neh untuk mencobanya. Kurang lebih memang sama sih seperti go battery saver dan battery saver lainnya. Hanya saja aplikasi yang satu ini fokus pada pemakaian ketika bermain game pokemon go. Oke. Klik juga Cheat and Fake GPS for Pokemon GO v2.3 APK Terbaru.

Link Download :
Download
Battery Go v2.0.6 APK Patched Terbaru

0 Response to "Battery Go v2.0.6 APK Patched Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id