WhatsApp for PC v2.2130 Terbaru

Download WhatsApp for PC Terbaru - Aplikasi yang satu ini memang sudah banyak ditunggu-tunggu pecinta whatsapp guys. Bukan whatsapp mod sih, tetapi lebih ke arah sinkronisasi, tidak bisa menggunakan id baru, tetap menggunakan id lama. Nama dari aplikasi terupdate ini adalah whatsapp for pc terbaru. Kita bisa menggunakan aplikasi ini dengan syarat sinkronisasi data whatsapp yang kita miliki di smartphone baik android, iphone, blackberry, windows phone dan beberapa gadget lainnya. Seru deh, jadi lebih nyaman mengirim pesan whatsapp di pc. Pelajari juga Finally WhatsApp for PC Release.

Whatsapp for Windows Terbaru Free Download - Nama sebenarnya dari aplikasi ini ya whatsapp for windows. Tetapi banyak orang lebih mengenalnya dengan terkenal lho, sebutannya whatsapp web terbaru. Nah, whatsapp for windows terbaru ini hanya bisa dijalankan di windows ya. Untuk sistem operasi linux, macintosh masih belum ada review resminya. Temen-temen bisa sih langsung ke website resminya tanpa perlu instalasi. Dan yang terpenting proses sinkronisasi untuk android dan whatsapp web atau whatsapp for windows itu ya. Kunjungi juga Free Alarm Clock Terbaru.


Tutorial Cara Sinkronisasi Whatsapp Web - Agak susah ketika proses awal ini saya lakukan, tetapi akhirnya ya bisa juga. Alhamdulillah. Untuk pengguna android, untuk QR Code Scan atau Barcode nya, temen-temen perlu menjalankan whatsapp - klik menu titik 3 itu kemudian pilih whatsapp web, kemudian scan atau barcode dan qr code yang ada di pc atau laptop yang temen-temen instal whatsapp for pc atau whatsapp for windows gitu guys untuk aktivasi whatsapp web terbaru. Pelajari juga Wise Auto Shutdown Terbaru.


Cara Menggunakan Whatsapp for Windows - Jadi bingung mau kasih judul. Aplikasi sebenarnya sih whatsapp for windows, tetapi banyak orang lebih mencari whatsapp for pc lho. Tak apalah semoga orang-orang terbantu ya. Pada prinsipnya proses ini sama dengan apa yang pernah saya bahas pada penggunaan telegram for chatting di pc. Jika dulu saya selalu menyampaikan bahwa whatsapp tidak ada untuk versi pc maka mereka mengembangkannya dengan membuat wa mod ini untuk bisa digunakan di pc atau laptop atau windows. Pelajari juga Bandicam Terbaru Plus Keygen .

Link Download :
Download
WhatsApp for PC v2.2130 Terbaru

0 Response to "WhatsApp for PC v2.2130 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id