The Exorcists v1.3.2 3D APK Terbaru Action RPG

The Exorcists 3D APK Terbaru Action RPG - Lagi enak-enak maen game apk android terbaru tahu bulat, eh muncul iklan game android terbaru juni 2016 neh, ya sudah saya cek saja. Trailernya sebentar sih, tapi sangat berkesan, nama game ini adalah the exorcists 3d, nama yang agak susah jika kita ingin ucapkan ya. The exorcists sendiri adalah nama dari sebuah hero atau karakter utama dari game ini. Dan karakter ini yang akan kita mainkan nanti, ya ada banyak karakter lainnya sih yang bisa kita gunakan seperti fallen angels dan beberapa lainnya. Kunjungi juga SHAREit Versi 3.5.98 Untuk Android APK Terbaru.

The Exorcists MOD APK Terbaru - Ini adalah game online, jadi kita dapat memainkan ini dengan temen-temen kita di seluruh indonesia dengan istilah multiplayer mode. Biasaya sih untuk sementara ini yang namanya game online apk android masih belum bisa di modifikasi, so buat temen-temen yang lagi mencari informasi tentang the exorcists mod apk terbaru, tunggu informasi lebih lanjutnya ya, jika ada perkembangan nanti saya update pada link donwload pada bagian bawah ini. Kunjungi juga CamScanner Phone PDF Creator Pro v4.0.1.20160613 APK Terbaru.


Cara Main Game The Exorcists APK - Game ini masuk dalam kategori RPG, yang suka game pasti tahu dong apa itu RPG atau kepanjangan dari Role Playing Game. Master download installer apk nya saya berikan 2 versi guys, pertama untuk versi indonesia atau sub indo dengan bahasa dan komentator bahasa indonesia dan yang kedua adalah inggris atau sub enligh. Tinggal dipilih yang bermain yang mana. Kalau cara main game the exorcists mudah koq, yang penting ada koneksi internet atau paket data ya. Spek android yang disarankan juga gak gede-geee amat koq. Kunjungi juga Ninja Heroes MOD v1.1.0 Full Mega Naruto.


Fitur-fitur The Exorcists Terbaru :
  • Bahasa dan Suara Dubbing Indonesia
  • 3D Graphics detail semua character, lokasi, dan lingkungan sudah mengunakan High Quality 3D artinya player dimanjakan dengan gambar kualitas HD. The Exorcists mengunakan standart baru dalam grafik mobile game. Jangan khawatir kamu bisa mengubah settingan detail jika kamu mengunakan low device.
  • RPG Gameplay Mempunyai banyak fitur yang menarik, selain bertualang menyelesaikan misi, game ini menyediakan fitur-fitur yang menunjang untuk PvE dan PvP, dan kamu bisa juga membuat komunitas di dalam game, The Exorcists memiliki gameplay yang seru dan tidak membosankan.
  • Dozens of Heroes Memiliki 30 Hero yang bisa dimainkan, kamu bisa memainkan Hero yang seram seperti Corpse King, bisa juga memainkan Hero Winged Devil dengan baju jirah hitamnya, atau Hero yang lucu seperti Clumsy Bear dan kamu bisa kombinasikan komposisi Hero dari STRENGTH, AGILITY atau INTELEGENT!
  • Upgrades & Level Ups Dapatkan pengalaman bermain, menaikan level, menambah kemampuan skill Hero, dan upgrade equipment. Dengan 270 lebih jenis senjata, 380 lebih jenis armor dan juga ada item sets.
  • Hundreds of Locations Kamu akan menikmati lokasi dan dungeon dengan nuansa yang berbeda dengan hampir 900 map lokasi dan dungeon ditambah juga map Deadly Raids, dari Scary Ghost Cementery ke Undead Swamp, bermain berasa tidak membosankan.
  • Multi-Player Mode Kamu bisa bermain dan berinteraksi dengan player lain, berpartisipasi dalam Guild Wars, mengalahkan Boss yang kuat di World Boss, PVP dengan player-player lain di Big Warfare atau melewati dungeon bersama-sama.
  • Ranking, Bonuses & Achievements Bermain game RPG kamu juga akan dapat bonus hadiah harian, Summon Hero, atau menyelesaikan misi untuk mendapatkan item lebih banyak, dan juga player diajak untuk berkompetisi dengan player lain yang dicatat secara statistic kemampuan player dalam ranking.


Cheat Hack The Exorcists 3D APK Action RPG -  Game ini masih baru lho, baru rilis 13 mei 2016 kemaren, jadi masih seger-segernya, tetapi masih belum banyak yang tahu, makanya saya bantu promoin aja deh disini. Salah satu kelebihan the exorcists apk terbaru ini memang masih belum ada versi mod, untuk cheat masih belum bisa dijalankan dan apalagi untuk hack, belum work dah. Yakin game ini masih menyenangkan untuk kita mainkan, apalagi kalau membaca keterangan resminya dalam hal bermain game ini. Seru dah. Kunjungi juga CSR Racing v3.6.0 MOD APK Terbaru.

Tentang The Exorcists 3D Action RPG APK Terbaru :
  • Author PT. Maentrus Digital Lab
  • Latest Version v1.10.1
  • Publish Date 18 Juli 2017
  • Kategori Free Role Playing Game
  • Android Requirements v4.0+

Link Download :
Download
The Exorcists v1.3.2 3D APK Terbaru Action RPG

0 Response to "The Exorcists v1.3.2 3D APK Terbaru Action RPG"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id