Contoh Surat Pernyataan

Download Contoh Surat Pernyataan - Ada beberapa contoh document berupa microsoft yang banyak dicari pada blog saya ini. Akhirnya saya menyimpulkan sendiri memang penting juga sih untuk membuat tutorial cara membuat semacam document di microsoft itu. Contoh terbaru yang saya upload disini adalah contoh surat pernyataan. Ada banyak sih contoh surat pernyataan itu, salah satu contohnya yang saya share disini adalah contoh surat pernyataan kerja guys. Ya pernyataan siap mengikuti pelatihan, siap ditempatkan dimana saja dan ada beberapa point lagi. Baca juga Rahasia Microsoft Excel.

Contoh Surat Pernyataan Diri - Hal ini memang yang sering keluar dan terjadi pada masyarakat kita guys, ketka seseoarang membuat suatu kesalahan, maka untuk mengampuni hal itu, kita diminta untuk membuat sebuah surat pernyataan kesalahan misalnya. Ya dengan tujuan biar tidak diulangan dan ada efek jera juga sih. Walaupun nantinya dia akan mengulanginya kembali maka akan ada konsekuensi hukuman yang akan diterima. Misalnya untuk anak magang di toko saya javacom jember, jika ada keterlambatan masuk magang 3x, maka mereka akan saya kirim kembali ke sekolah dan membuat surat pernyataan. Kemudian dapat kembali lagi magang dengan syarat-syarat tertentu. Pelajari juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.


Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan - Disini saya share tentang surat pernyataan dari seseoarang yang akan bekerja pada sebuah instansi guys. Ada beberapa point yang dia sampaikan, temen-temen bisa langsung download pada link di bawah ini untuk perbandingan dengan apa yang akan temen-temen buat ya nantinya. Misalnya temen-temen juga ingin membuat tentang surat pernyataan hutang, surat kuasa, dan yang paling ramai pastinya surat pernyataan pengunduran diri atau lebih sering dikenal dengan istilah surat pengunduran diri. Pelajari juga Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016.

Link Download :
Download
Contoh Surat Pernyataan

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id