Adobe After Effects CC 2015 Pro Terbaru

Download Adobe After Effects CC 2015 Pro Terbaru - Sebelum tahu ada yang update aplikasi ini, saya pribadi belum tahu banyak tentang adobe after effect terbaru lho. Setelah saya nyeletuk bertanya sama mas niko apa fungsi adobe after effect ternyata aplikasi ini dapat kita gunakan ya untuk membuat atau mengedit sebuah video agar supaya lebih bagus dan profesional gitu. Biar keren dan punya nilai jual untuk ditampilkan. Tetapi mas niko bilang adobe after effect terbaru ini berbeda dengan sony vegas lho. Coba kita cek disini Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit.

Download Video Editing Adobe After Effect Terbaru - Kalau digabung pastinya tambah keren ya jika kita bisa menggunakan sony vegas dan adobe after effect ini. Sebenarnya ada banyak juga sih aplikasi video editing yang bisa kita gunakan. Mulai dari yang butuh feeling dan bakat untuk menggunakannya atau aplikasi instant lainnya yang tinggal klak klik terus langsung jadi gitu. Tetapi untuk link download, temen-temen sementara bisa download adobe after effect terbaru ini dulu ya. :). Kunjungi juga Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.16 Terbaru.


System Requirements :
  • Intel Core2 Duo or AMD Phenom II processor with 64-bit support
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10
  • 4GB of RAM (8GB recommended)
  • 5GB of available hard-disk space; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • Additional disk space for disk cache (10GB recommended)
  • 1280×1080 display
  • OpenGL 2.0-capable system
  • QuickTime 7.6.6 software required for QuickTime features
  • Optional: Adobe-certified GPU card for GPU-accelerated ray-traced 3D renderer
  • Internet connection and registration are necessary for required software activation, validation of subscriptions, and access to online services.*
Cara Install :
  1. Download Adobe After Effects, Update-nya, dan Universal Adobe Patcher melalui link di atas
  2. Ekstrak ketiga file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  3. Disconnects PC kamu dari koneksi internet
  4. Buka folder Adobe After Effects, kemudian jalankan Set-up.exe
  5. Saat muncul pilihan, pilih Try, lalu install seperti biasa
  6. Apabila sudah selesai, buka folder Update
  7. Jalankan AdobePatchInstaller.exe, kemudian install dan tunggu sampai selesai
  8. Buka folder Universal Adobe Patcher, lalu jalankan Universal Adobe Patcher 1.5.exe
  9. Pilih Adobe After Effects CC 2015
  10. Klik Patch!
  11. Selesai


Adobe After Effects CC 2015.3 v13.8.1 Latest Full Free Download - Sebelum saya benar-benar mengenal tentang video editing, saya sering mengupload video di youtube, tetapi tanpa editing. Ambil rekaman, pause dan upload. Sampai saya membaca di sebuah group facebook bagaimana kita bisa mendapatkan dollar secara serius dari youtube dan disana saya kenal dengan aplikasi vedio editing bernama wondershare video editor dan saya lanjutkan belajar aplikasi wondershare filmora terbaru. Sederhana dan masternya juga hanya 200 mb. Tetapi tetap video editing apapun tetap akan kalah ketika kita membahas sony vegas dan adobe after effects terbaru ini kawan. Dari masternya saja sudah keliatan 1.5 gb, dan spek komputer atau laptop yang harus temen-temen miliki wajib spek tinggi ya untuk editing video. Klik juga Wondershare Filmora v7.5.0 Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
Adobe After Effects CC 2015 Pro Terbaru

0 Response to "Adobe After Effects CC 2015 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id