Kumpulan Driver AMD Crimson Edition

Download Kumpulan Driver AMD Crimson Edition - Ada 3 chipset vga yang terkenal, Intel HD, Nvidia dan AMD Catalyst, untuk temen-temen yang menggunakan vga card intel hd ada kelebihannya dalam proses instal driver karena bisa terinstal secara otomatis ketika kita online. Sedangkan driver nvidia sudah pernah saya bahas lengkap dan memang sangat mudah untuk kita pelajari. Untuk amd catalyst atau amd crimson edition, ayo kita kembangkan pelajarannya disini ya. Kunjungi selengkapnya disini Kumpulan Driver Nvidia GeForce v364.12 WHQL All Version.

Driver VGA AMD Terbaru - Sama halnya dengan nvidia, vga amd juga mengeluarkan banyak versi. Saya pribadi sih menggunakan 3 vga ini. Ya intel, Ya Nvidia dan Ya AMD. Ingin saya bedakan dan ingin tahu kelebihan masing-masing. Yang banyak dicari orang itu adalah Driver VGA AMD Radeon HD 5500 misalnya. Ada juga sih yang mencari Driver VGA AMD AtomBIOS dan semoga apa yang temen-temen cari disini bisa terpenuhi semua ya. Awal dari postingan ini saya ada disini Driver VGA AMD Catalyst v15.7.1 Terbaru.


Apa itu AMD Crimson - Dari beberapa sumber yang saya baca. Sejak awal 2016 semua driver vga amd lebih dikenal dengan nama AMD Crimson. Ya buat temen-temen yang belum tahu, driver vga ini awalnya bernama AMD Catalyst. Wah, ternyata begitu ya. Betul. Setelah merubah nama AMD Radeon Software Crismon Edition semua kartu grafis atau vga driver sudah mengalami perbaikan mulai dari Radeon HD 5000, Radeon HD 6000 dan beberapa model dari Radeon HD 7000 dan Radeon R5. Pengertian driver sendiri sudah paham kan ya. Coba disini DriverPack Online v17.5.0 Edisi Terakhir.

Link Download :

AMD Crimson Edition :
AMD Crimson Edition v16.3.1 Hotfix :
  • HD 7700 bis R9-Series, HD 7700M bis R9 M (Mobility), A-Series APUs Win 10, 8, 7 (32bit) - 232 Mb
  • HD 7700 bis R9-Series, HD 7700M bis R9 M (Mobility), A-Series APUs Win 10, 8, 7 (64bit) - 232 Mb

Download
Kumpulan Driver AMD Crimson Edition

0 Response to "Kumpulan Driver AMD Crimson Edition"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id