Plants vs Zombies 2 APK v8.1.1 Terbaru

Download Plants vs Zombies Free APK Terbaru - Game yang satu ini sempet booming di PC, mulai dari plants vs zombies 1 dan plants vs zombies 2. Karena sudah banyak yang bisa memainkan game ini, untuk versi PC sudah mulai meredup, apalagi dengan banyaknya cheat dan permainan ini me looping yang gak selesai-selesai. Artinya gak bisa tamat. Pengguna PC masih menunggu-nunggu untuk plants vs zombie 3. Dan semua itu terobati dengan adanya plants vs zombies versi apk android. Untuk game lainnya disini ya Zombie Hunter Apocalypse v2.2 MOD APK 2018.

Plants vs Zombies 2 MOD APK - Jika kita lihat di apkpure.com, ada beberapa jenis versi dari game apk plants vs zombies ini. Mulai dari versi free v1.1.44 apk dan plants vs zombies 2 versi 4.8.1 xapk sebesar 628 Mb. Kalau yang free hanya 60mb. Untuk link download kedua versi dari plants vs zombies ini ada di bawah ya. Yang recomended untuk dicoba menurut saya sih yang free saja dulu guys. Untuk update game lainnya disini ya Piano Tiles 2 v1.2.0.976 APK Terbaru.



Tentang Plants vs. Zombies Free XAPK Update :
  • Kategori Free Strategy Game
  • Versi Terakhir v8.1.1
  • Rilis 14 Januari 2021
  • System Requirements Android v2.3.2+
  • Author Electronics Arts

Plants vs Zombies 2 APK Terbaru - Saya jadi bingung ne mau update yang mana, karena ada 3 versi plants vs zombies yang saya sadur. Pertama sih versi original nya untuk yang free ada di bawah sebesar hanya 60mb ya. Terus ada versi XAPK original lho. Nah, yang saya share disini adalah versi plants vs zombies mod apk. Tetapi aplikasi nya terpisah antara apk dan obb nya. Temen-temen pasti sudah bisa menginstal obb kan. Langsung aja deh klik download di bawah ya. Kunjungi juga Google Play Store v6.2.10a Plus Black MOD APK Terbaru.

PVZ 2 MOD Ultime APK Terbaru - Kaget juga ketika banyak hal yang disingkat-singkat ya termasuk PvZ ini. Tahu gak apa itu artinya? PVZ 2 MOD atau lebih dikenal dengan Plants versus Zombies adalah sebuah game apk yang memang banyak digandrungi oleh anak-anak muda untuk bermain game di android yang mereka miliki. Seru lho bermain game ini. Tetapi master game nya gede lho. Hampir 1 gb gitu. Ya lebih aman memang versi official, tetapi versi modifikasi juga asyik koq. Misalnya kunjungi juga KingRoot v4.8.5 APK Terbaru.

Link Download :
Download
Plants vs Zombies 2 APK v8.1.1 Terbaru

0 Response to "Plants vs Zombies 2 APK v8.1.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id