NetSetMan v4.7.2 Terbaru

Download NetSetMan Terbaru - Jika temen-temen perhatikan nama dari aplikasi ini sekaligus gambarnya, pasti sudah bisa menebak fungsi netsetman ini. Aplikasi ini sangat cocok buat anak-anak TKJ yang lagi belajar jaringan terutama penempatan IP Address. Ya kalau hanya hubungannya dengan modem speedy sih default-default aja gitu ip addressnya misal ip modem mulai dari 192.168.1.1 dan 192.168.1.254 sudah itu aja ip nya. Coba cek disini Membuat Jaringan DHCP pada Kelas C - Tutorial Cisco Packet Tracer.

NetSetMan Pro Full Download - Untuk tahap awal ini perkenalan saya share dulu yang free alias gratis ya. Untuk selanjutnya versi terbaru netsetman saya akan upload versi profesional atau netsetman full version. Nah, fungsi netsetman ini adalah memberikan ip address pada laptop, pc atau komputer yang kita miliki dengan berbeda-beda. Jadi bisa kita kasih 1 laptop dengan 6 ip address ya disesuaikan mana jaringan yang dibutuhkan bisa kita aktifkan gitu. Klik juga Cara Mengetahui IP Address Sebuah Komputer.


Cara Menggunakan NetSetMan - Nah, seperti sudah saya jelaskan di atas bahwa netsetman ini dapat memungkinkan kita memberikan 6 ip address pada 1 buah laptop untuk keperluan tertentu maka cara menjalankannya sangat mudah koq. Biasanya kita sebagai teknisi jaringan memerlukan ip address yang berbeda-beda untuk konek pada hardware atau jaringan yang kita miliki, untuk mempermudah pekerjaan kita itu, daripada kita harus sering mengubah ip address yang kita static kan, maka menggunakan netsetman ini akan mempermudah hal itu. Misal Pengertian DHCP - Belajar Cisco Packet Tracer.


Network Switcher APK Android - Nah, jika aplikasi ini adalah for pc berupa exe application software, maka banyak orang yang juga mencari bagaimana merubah ip address di android mereka. Sulit lho kalau gak bisa, tapi kalau sudah paham bener apa itu ip address pasti sangat mudah. Switch sendiri adalah mengganti atau berubah dari 1 ip ke ip lainnya. Nah, yang penting aplikasi ini tidak disalah gunakan aja ya. Buat belajar-belajar aja lah. Untuk belajar juga klik disini Cara mengetahui IP address sebuah Website.


Kelebihan NetSetMan Update Terbaru - Ada banyak kelebihan dan fitur yang bisa kita gunakan. Mulai dari scanning wifi atau sinyal hotspot yang sempurna, pemberian ip address lebih dari 1 yang keren dan ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa kita coba. So buat temen-temen yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung aja klik tombol download di bawah ini ya. Kecil koq hanya 4mb. Untuk pengertian ip address sendiri coba cek disini ya https://id.wikipedia.org/wiki/Alamat_IP.

Link Download :
Download
NetSetMan v4.7.2 Terbaru

0 Response to "NetSetMan v4.7.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id