HandBrake v1.4.0 Video Converter Terbaru

Download HandBrake Video Converter to MP4 and MKV Update - Kalau tujuan temen-temen mencari aplikasi untuk merubah atau convert sebuah video menjadi audio namun berupa file mp3, aplikasi ini tidak bisa digunakan. Setelah saya mencoba download dan instal aplikasi ini, kesimpulannya aplikasi ini memang untuk video converter, namun hanya untuk merubah file video yang kita miliki ke MP4 atau MKV saja. Untuk video converter lainnya bisa cek disini Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.13 Terbaru. Prinsipnya aplikasi ini adalah video transcoder atau merubah video menjadi video dengan kapasitas yang lebih kecil namun dengan kualitas yang tetap sama dengan aslinya.

HandBrake for Windows Free Download - Untuk veri handbrake full crack saya masih mencari dan belum menemukan. Jika sudah ada kita akan share di blog ini ya. Ada banyak versi koq untuk handbrake ini. Ya boleh di bilang multiplatform gitu deh. Artinya ada juga handbrake for windows ada juga handbrake for mac. Untuk linux temen-temen juga bisa download semua gratis koq. Kunjungi juga Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor.


Kelebihan HandBrake Converter Terbaru dan Fitur-fitur nya - Dari website resminya memang di akui bahwa aplikasi ini masih banyak yang belum tahu dan juga aplikasi pc ini tidak menawarkan fitur-fitur yang lengkap. Hanya ala kadarnya tetapi sudah sangat canggih lho. Dari fitur-fitur ini bisa kita lihat alasan kita mengapa kita membutuhkan handbrake berikut.

Supported Input Sources :
  • Handbrake can process most common multimedia files and any DVD or BluRay sources that do not contain any kind of copy protection.
Outputs :
  • File Containers: .MP4(.M4V) and .MKV
  • Video Encoders: H.264(x264 and QuickSync), H.265 MPEG-4 and MPEG-2, VP8 and Theora
  • Audio Encoders: AAC / HE-AAC, MP3, Flac, AC3, or Vorbis
  • Audio Pass-thru: AC-3, DTS, DTS-HD, AAC and MP3 track
Beberapa Fitur Handbrake Yang Menarik :
  • Title / chapter and range selection
  • Queue up multiple encodes
  • Chapter Markers
  • Subtitles (VobSub, Closed Captions CEA-608, SSA, SRT)
  • Constant Quality or Average Bitrate Video Encoding
  • Support for VFR, CFR and VFR
  • Video Filters: Deinterlacing, Decomb, Denoise, Detelecine, Deblock, Grayscale, Cropping and scaling
  • Live Video Preview
 

Cara Menggunakan HandBrake - Seperti kita tahu bahwa fungsi dari handbrake adalah video convert yang masih dalam lingkup video juga untuk output nya. Cek fitur di atas. Nah, untuk menjalankan handbrake ini sangat mudah, temen-temen harus menyediakan 1 file misal FLV yang ingin di convert menjadi MP4 atau MKV. Cek gambar di atas dan di bawah ini ya nanti. Pertama Klik Source dan cari dimana file video berada. Jika sudah, pilih output yang diinginkan, hanya ada 2 lho, MKV atau MP4 aja. Berikutnya tinggal klik Start saja. Tunggu prosesnya hanya 15detik lho. Setelah itu taraaaa selesai deh. Untuk ukuran file hasil bisa lihat gambar di bawah ini ya. Kunjungi juga Freemake Video Converter Gold v4.1.9.4 Terbaru.


HandBrake Tutorial - Paragraph di atas sudah saya jelaskan bagaimana cara menggunakan handbrake ya. Simple koq yang terpenting tahu saja sih apa itu Source = Sumber dan apa itu Destination = Tujuan. Selebihnya tinggal klak-klik saja seperti tombol Start. Tutorial HandBrake sendiri saya jelaskan berupa paragraph ya, semoga temen-temen dapat dengan mudah memahaminya. Ya untuk update handbrake terbaru akan selalu saya share di blog ini. Semoga temen-temen bisa memanfaatkannya dengan baik. Kunjungi juga converter yang harus dimiliki para downloader Any Video Converter v5.9.1 Pro Terbaru.

Download Video Transcoder Handbrake Terbaru - Pengertian HandBrake sendiri adalah rem tangan. Dalam artinya aplikasi ini dapat kita gunakan untuk optimasi sebuah file video atau converting. Slogannya sih Open Source Video Encoder alias free gratis gitu. Kita dapat menggunakan aplikasi ini secara bebas Ya bisa kita gunakan untuk convert dari file video yang sulit dibaca formatnya sampai dengan file yang bisa dengan muda dibaca oleh video atau media player tentunya. Seperti Daum PotPlayer v1.6.60136 Terbaru.

Link Download :
Download
HandBrake v1.4.0 Video Converter Terbaru

0 Response to "HandBrake v1.4.0 Video Converter Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id