PhotoScape v3.7 Terbaru

Download PhotoScape v3.7 Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi sederhana yang gak berat-berat dulu. Sebenarnya aplikasi ini sudah jarang digunakan, tetapi saya rasa saya perlu mengarsipkannya sebelum aplikasi ini benar-benar mati. Software ini bernama PhotoScape. Program ini berfungsi sebagai photo editor. Biasanya buat temen-temen yang ingin mengedit foto tetapi masih kesulitan menggunakan photoshop, maka salah satu alternatif terbaik adalah menggunakan photoscape ini. Yang suka photoshop bisa langsung kesini Adobe Photoshop CS6 Portable.

Fungsi PhotoScape v3.7 Terbaru 2016 - Seperti sudah saya sampaikan pada paragraph pertama diatas, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk photo editor. Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi ini semisal Viewer, Editor, Batch Editor, Combine, Animated GIF dan Print. Sejak kemunculan PhotoShine dan adanya Xiu Xiu membuat aplikasi ini kalah redup dibandingkan 2 aplikasi pendatang baru tersebut, tetapi masih banyak koq yang tetapi menggunakan photoscape untuk photo editor karena kemudahan menggunakannya. Ini juga bisa digunakan sebagai photo editor jika hanya ingin merubah grayscale Paint.Net v4.0.8 Terbaru.


Perbedaan PhotoScape dan PhotoShine - Beberapa anak yang saya tanyakan apa sih perbedaan utama dari aplikasi photoscape dan photoshine. Dia bilang untuk editing photo memang lebih baik di photoshine nya, tetapi untuk photoscape masih lebih kaku. Saya sih karena tidak pernah menggunakan langsung ya hanya bisa bilang ooo gitu ya. Tetapi ada juga yang lebih keren cuman bahasa saja yang jadi masalah yaitu xiu xiu. 3 aplikasi ini saya kasih link download di bawah nanti ya. Untuk editing photo lengkapi dengan ini juga ACDSee Ultimate v9.1 Terbaru Free.


Cara Menggunakan PhotoScape - Ini merupakan hal yang mudah dan bisa dipelajari sendiri, ada beberapa fitur yang bisa kita manfaatkan dalam photoscape itu sendiri. Salah satu yang saya suka adalah Animasi foto. Sebenarnya di photoshop juga ada fasilitas atau fitur ini, tetapi banyaknya tools dan besarnya file photoshop untuk proses instalasi membuat beberapa orang males untuk menggunakannya dan menjalankannya. Caranya klik saja animated gif, tambahkan 2 atau beberapa foto, atur waktu nya misal 10 detik. Simpan. Selesai gitu aja koq. Ini juga aplikasi desain CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial.


PhotoScape Edit Photo Latest - Untuk versi terakhir masih 3.7 ini ya. Ada sih yang sudah mencari dan menunggu versi terbaru yaitu PhotoScape 4.0 Free, tetapi saya cek di website resminya masih belum rilis, kita tunggu saja deh info terbarunya, di link bawah ini saya update untuk versi installer 3.7 dan versi portable tanpa instalasi yaitu 3.6 sekaligus link download untuk photoshine dan xiu xiu ya. Semoga saja bermanfaat. Temen-temen juga bisa dapatkan informasi photoscape di filehippo untuk photoscape new version nya ya. Selamat ber surfing ria. Alternatif pengguna linux bisa kesini Gimp v2.8.16 Terbaru.

Link Download :
Download
PhotoScape v3.7 Terbaru

0 Response to "PhotoScape v3.7 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id