BootSafe v4.1 for Safe Mode Terbaru

Download BootSafe v4.1 for Safe Mode Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Share kali ini saya ingin membahas tentang sebuah software yang memfasilitasi kita untuk bisa masuk pada tampilan safe mode pada windows 8 dan win 10 dengan mudah. Biasanya kan kalau windows 7 kita bisa memanfaatkan tombol F8 untuk bisa masuk safe mode, namun pada windows 8 dan win 10 fasilitas F8 ini tidak bisa digunakan. Akhirnya ada beberapa cara yang bisa kita manfaatkan untuk masuk safe mode, salah satunya adalah dengan software atau aplikasi BootSafe ini. Sebelum lanjut kenali dulu ini Fungsi Dari Msconfig.

Cara Masuk Safe Mode Windows 8 dengan Software - Ada beberapa kasus atau kondisi yang membutuhkan kita untuk masuk dalam mode safe mode atau tampilan aman guna untuk mensetting atau mengkonfigurasi hal-hal tertentu. Semisal saya pribadi sering masuk dalam tampilan safe mode ketika komputer tiba-tiba hang dan mati sendiri. Agar komputer atau mesin tidak kaget, pasti saya masuk dalam safe mode ini. Kedua guna mengecek apakah sistem komputer kita masih bisa berjalan dengan baik. Ketiga saya menggunakan safe mode untuk menguinstal sebuah program ataupun driver. Keempat guna mem bypass sebuah billing di warnet. Dan masih banyak lagi. Coba disini Cara Jebol Billing Warnet Secara Paksa.

Gambar 1 : Tampilan Utama dari BootSafe v4.1

Fungsi BootSave v4.1 Terakhir - Aplikasi ini buatan dari www.foolishit.com. Dari namanya fool artinya bodoh ya. Tetapi ini adalah salah satu pengembang hebat yang bisa kita gunakan software-softwarenya. Coba saja kunjungi link di atas untuk melihat software-software apa saja yang ada disana ya. Sumber dari tulisan ini saya dapatkan dari www.gigapurbalingga.com. Blog atau website ini adalah salah satu yang terbaik yang ada di indonesia lho. Selanjutnya pelajari ini juga Memanfaatkan Run.

Gambar 2 : Tampilan Notification untuk Configure Only (No Restart)

Gambar 3 : Tampilan atau Notification Setelah Windows 8.1 Saya Restart

Cara Menggunakan BootSafe - Perhatikan pada gambar pertama di atas sendiri. Pada tampilan di atas ada 4 fasilitas atau fitur yang bisa kita manfaatkan mulai dari Normal Mode, Safe Mode, Safe Mode with Networking dan Safe Mode with Command Prompt Only. Saya pribadi sih sering menggunakan yang safe mode saja. Tinggal pilih option yang kedua, kemudian klik restart windows dan secara otomatis windows 8.1 atau win 10 yang temen-temen gunakan akan masuk dalam tampilan safe mode. Pelajari ini juga ya 16 Perintah di Command Prompt.


Cara Masuk Safe Mode di Windows 10 dan Win 8 - Sebenarnya ini adalah trik lama yang sudah banyak diketahui orang, tapi tak apalah saya bahas kembali. Pasti temen-temen sudah pernah masuk pada kotak dialog atau jendela msconfig atau system configuration ya. Caranya jalankan Run atau Windows + R, ketik 'msconfig'. Jika sukses maka akan tampil kotak dialog di atas. Pada tab boot langsung saja temen-temen cawang / centang pilihan safe boot kemudian klik ok dan restart. Maka secara otomatis windows akan masuk pada tampilan safe mode. Setelah sukses, kembalikan atau hilangkan cawang nya untuk masuk pada tampilan Normal Mode ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Windows All in One 70in1 File ISO 7, 8.1 dan 10.

Link Download :
Download
BootSafe v4.1 for Safe Mode Terbaru

0 Response to "BootSafe v4.1 for Safe Mode Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id