Text to Speech Converter v1.26.0.5

Download Pistonsoft Text to Speech Converter v1.26.0.5 Terbaru - Siang sobat www.phc.web.id. Hari jumat ini, seperti yang temen saya bilang, ini adalah hari jumat barokah. Amien. Kali ini admin PHC Jember akan share sebuah aplikasi yang bisa dibilang sering digunakan oleh guru-guru untuk mempelajari spelling atau pengucapan dalam bahasa inggris. Kelebihan software ini jelas bisa dijalankan secara offline daripada kita mengandalkan google translate yang harus online. Betul tidak. Ada sih aplikasi google yang bisa kita unduh offline seperti ini Google Translate v3.2.0 APK Android.

Download Text to Speech Indonesia -  Oh iya ya, saya sudah mencoba menjalankan aplikasi ini untuk full version dan profesional memang masih lemah dalam hal membaca text bahasa indonesia. Jika yang dimaksud temen-temen adalah reader atau pembaca dari indonesia untuk text bahasa indonesia dan logat benar-benar bahasa indonesia ada di link ini, tetapi masih untuk versi windows xp kawan. http://indotts.melsa.net.id/download.html. Untuk windows 7 sabar dulu ya, saya bahas di paragraph selanjutnya :p. Ini salah satu aplikasi asli yang bisa temen-temen gunakan untuk membuat sebuah text to speech, Memanfaatkan Speech on Enter Excel untuk Berbicara.


Text to Speech Indonesia Android - Untuk aplikasi android memang tidak saya fokuskan disini, coba temen-temen kunjungi blog ini www.nhumedia.web.id. Banyak sih yang membahas aplikasi ini dan sudah banyak developer yang mengembangkan software ini. Temen-temen juga bisa koq belajar membuat program dengan menggunakan vb. Untuk aplikasi online penerjemah atau text to speech, temen-temen bisa memanfaatkan google translate ya, disana kan sudah ada voice nya tuh. Lengkapi aja deh laptop temen-temen dengan aplikasi google seperti ini Google Drive v1.26 Terbaru Plus Review.


Cara Menggunakan Pistonsoft Text to Speech Converter v1.26.0.5 Terbaru - Ada beberapa fitur yang dapat kita manfaatkan pada aplikasi ini. Bisa juga dibilang fasilitas sih. Cara termudah adalah dengan copy paste text bahasa inggris yang ingin kita coba. Untuk text selain bahasa inggris sepertinya masih kesulitan, misal bahasa indonesia, perancis, jepang, ataupun spanyol apalagi. Nah, tinggal copy paste di kotak besar di atas itu kemudian klik Read Aloud. Gunakan aplikasi ini untuk browsing ya Google Chrome v50.0 Update Install.


Kelebihan Pistonsoft Text to Speech Converter v1.26.0.5 Terbaru - Setelah saya mencoba download, instal dan mencoba menjalankan aplikasi ini, ada beberapa fitur yang menurut saya menjadi kelebihan dari aplikasi ini. Yang pertama adalah menu untuk menyimpan voice atau suara, yang kedua adalah aplikasi ini dapat membaca file txt, doc bahkan file html bisa dia baca dan bisa kita simpan juga hasil bacaan tersebut. Tetapi dibalik kelebihan tersebut pasti ada kekurangannya  yaitu tadi, tidak bisa membaca text selain bahasa inggris. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Activator Microsoft Office 2016 - KMS Auto Lite untuk meulis text yang bisa kita olah ya.

Serial Number : 
  • Registration Name: Giveawayoftheday
  • Registration Key: UPN4-VX2M-64WU-X57M

Link Download :
Download
Text to Speech Converter v1.26.0.5

0 Response to "Text to Speech Converter v1.26.0.5"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id