SiSoftware Sandra Lite v2020.30.41 Terbaru

Download SiSoftware Sandra Lite Terupdate - Pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang wajib dimiliki kembali oleh seorang teknisi atau seorang penjulan dan pembeli laptop dan komputer second. Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya untuk Analysers atau Sisoft Sandra berfungsi sebagai system analiser, diagnostic dan reporting assistant and information and diagnostic utility. Nah itu bahasa inggrisnya semoga bisa diartikan. Menurut saya sih lebih ke analisi atau analisa hardware gitu aja. Secara sederhana kita juga bisa menggunakan Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23.

Sisoft Sandra Windows 7 Portable Lite - Untuk versi dari sisoft sandra sendiri ada banyak ya, yang saya upload di atas ini adalah versi lite nya atau dalam bahasa swedia berarti sedikit atau mini. Jadi jika kita menggunakan versi lite jangan senang dulu ya, karena banyak fasilitas yang dikurangi biasanya, karena dari segi harga hal ini biasanya gratis. Ini dia versi-versi dari sisoft sandra yaitu Lite, Personal, Business, Tech Support Engineer dan Enterprise. Kalau mau yang gratisan pakek ini aja Tips Membeli Laptop Second Dengan Software.


Sisoft Sandra 2018 Full Version - Nah, untuk versi terbaru ini saya belum bisa upload yang full version kawan, untuk versi lite alias gratis sudah sangat mantap koq, fiturnya sudah banyak yang bisa kita gunakan, coba saja perhatikan gambar di bawah ini, ada 3 sih yang utama menurut saya, yaitu yang pertama adalah bencmarks, kedua adalah hardware dan ketiga adalah softawre sendiri. Untuk kepentingan analisa dan monitoring, ketiga fitur ini sudah sangat membantu kita kawan. Lengkapi juga dengan ini FurMark v1.17.0.0 GPU Stress Test.


Cara Menggunakan Sisoft Sandra - Aplikasi ini memang lebih dikenal sebagai sisoft sandra, tetapi nama lengkapnya seperti judul yang saya tulis diatas adalah SiSoftware Sandra Lite v2016.01.22.15 Terbaru. Pada gambar diatas kita dapat melihat beberapa fitur atau tab yang dapat kita klik 2x atau jalankan. Misal pada benchmarks, jika komputer kita masih bagus atau masih sehat, ketika kita menjalankan benchmarks ini maka akan kelihatan hasilnya, tetapi jika komputer kita sudah overheats maka laptop atau komputer kita akan mati. Coba cek juga hal ini Memory Test.


Fitur Bencmarks Untuk Test Kekuatan Hardware - Nah, pada gambar di atas dapat kita lihat beberapa sub menu yang ada di benchmarks, coba temen-temen klik 2x pada bagian overall score dan tunggu prosesnya, saya sudah mencoba di laptop saya tetapi laptop saya gak kuat kawan, jadinya mati deh. Saya sudah mencoba menginstal aplikasi ini di windows 7 dan berhasil, untuk versi lite ini dapat diinstal di windows 8 dan win 10 juga koq. Master nya berkapasitas 120 mb, jadi besar, tetapi dengan menggunakan indihome jadi bentar banget proses downloadnya. Gunakan ini juga pas download ya IDM Terbaru 6.30 Build 6 Update 2018.

Lnk Download :
Download
SiSoftware Sandra Lite v2020.30.41 Terbaru

0 Response to "SiSoftware Sandra Lite v2020.30.41 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id