OCCT v5.4.2 Terbaru

Download OCCT Terupdate - Selamat malam sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada kawan. Kali ini saya admin phc jember akan share sebuah aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh seorang teknisi profesional. Kalau di luar negeri aplikasi ini memang banyak digunakan untuk system dan hardware monitoring, tetapi untuk di indonesia memang mempunyai banyak pilihan. Nah, kita pelajari saja apa saja aplikasi yang kita butuhkan itu. Nama dari aplikasi ini adalah OCCT, kepanjangan OCCT saya masih belum tahu. Jika anda adalah seorang teknisi, coba ini juga ya PC Wizard v2.13 Classic Edition Terbaru.

Fungsi OCCT - Dari beberapa sumber website atau blog yang membahas banyak tentang aplikasi ini, ada yang menyebutkan sebagai 'software uji kestabilan sistem komputer', ada juga yang menjelaskan sebagai 'benchmark cpu dan komponen hardware di sistem'. Ada juga 'hardware tuning' malah ada juga yang membahas sebagai overclock. Jika penasaran seperti apa program ini berjalan, temen-temen harus download dan coba jalankan aplikasi ini ya. Jika terjadi masalah dengan aplikasi ini, temen-temen coba fix dengan ini ya Windows Repair v3.7.0 Pro Version Terbaru


Cara Menggunakan OCCT Terbaru - Nah, perhatikan tombol ON di sebelah kanan, jika kita ingin mengetest hardware yang kita miliki, temen-temen tinggal klik tombol tersebut, tetapi sebelumnya perhatikan dulu untuk Tab CPU : OCCT, CPU : INPACK, GPU : 3D dan POWER SUPPLY. Pada bagian mana temen-temen ingin mengetest kemampuan hardware, tinggal klik saja. Misal untuk CPU : OCCT dipilih langsung saja klik ON. Untuk proses GPU : 3D sebaiknya memang online karena akan diminta untuk udpate direct-x kawan. Disini coba ya Download DirectX 9.0c (Jun 2010).


System Monitoring Fitur OCCT :
  • Metode pengujian untuk sistem, memory, VGA, powersupply dll
  • Hasil laporan yang akurat dan disertai grafik yang mudah dipahami
  • Support sistem 32 bit dan 64 bit
  • Laporan lengkap dan dapat diexport dalam bentuk gambar (PNG)
  • Dan fitur menarik lainnya sob


Benchmark CPU dan Hardware - Jika kita mencari apa arti dari benchmark, biasanya kita mengartikan sebagai proses testing, tetapi sebenarnya benchmark adalah 'patokan'. Mungkin lebih tepatnya kita mengartikannya sebagai benar proses testing tetapi hasil yang didapat akan dijadikan patokan sebagai dasar dalam hal pembuatan hardware atau software yang sesuai kebutuhan dengan dunia kerja kita. Jika permasalahannya seperti itu, sepertinya temen-temen juga perlu patokan lainnya yang pernah saya buat seperti ini Checklist Instal Ulang Javacom.

Link Download :
Download
OCCT v5.4.2 Terbaru

0 Response to "OCCT v5.4.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id