Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru

Download Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi islami yang notabene ini merupakan aplikasi terbesar yang lagi dicari-cari oleh orang-orang untuk dipelajari. Jelasnya harus diinstal terlebih dahulu ya. Besarnya file ini berkapasitas 2.2 Gb jadi tidak banyak orang yang dapat memilikinya secara mudah. Apalagi proses penggunaannya masih terbilang sulit. Disini saya akan mencoba membuat semuanya lebih mudah ya. Penguasaan bahasa arab sangat penting ketika menggunakan program ini. Dalam penggunaanya berupa winrar, pelajari ini dulu Winrar 5.31 File Kompresi Full.

Maktabah Syamilah Download Gratis - Disini saya tidak membedakan golongan ya, baik itu dari organisasi muhammadiyah, NU atau nahdatul ulama, hidayatullah, LDII, dll. Disini saya hanya bertugas share sebuah aplikasi handal yang berasal dari arab sana. Bahasanya masih menggunakan arab, jadi bukan bahasa inggris ataupun bahasa indonesia. Ayo sama-sama belajar bagaimana cara menggunakan software maktabah syamilah ini dengan baik. Karena sifat program ini portable, pelajari hal ini terlebih dahulu Cara Instal Game Yang Berformat ISO.


Maktabah Syamilah Terjemah - Untuk yang terbaru dalam hal terjemahan dan ebook yang banyak dicari orang akan saya susulkan disini ya. Maktabah syamilah online bisa temen-temen pelajari sementara di website resmi mereka di www.arrawdah.com dan untuk versi indonesia temen-temen bisa kunjungi situs ini www.maktabahsyamilah.com. Software ini sifatnya gratis ya. Tidak diperjual belikan. Untuk bahasa masih menggunakan bahasa arab, jadi ada beberapa settingan yang harus kita atur di control panel. Aplikasi ini berjalan koq di windows 10. Untuk aplikasi al-quran lainnya kunjungi link ini ya Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis.


Kelebihan Maktabah Syamilah v3.48 Terlengkap - Ada 4 pembahasan yang dijadikan dorongan bagi kita untuk mempelajari software ini. Yang pertama adalah maktabah syamilah merupakan perpustakaan digital yang terdiri dari ribuan kitab dan dapat ditambahkan puluhan ribu kita lainnya. Bagaikan perpustakaan berjalan. Ada banyak fitur menarik mulai dari kecepatan pencarian, pencatatan dan berbagai kemudahan lainnya yang tidak di dapat pada kitab fisik lainnya. Selalu tersedia update berkala. Yang sekarang versi 3.48, kita tunggu update selanjutnya. Lebih mudah dan cepat walau tak menghapus pentingnya kitab asli, dengan maktabah syamilah insyaAllah banyak hal menjadi lebih mudah. Aplikasi lainnya bisa kunjungi ini Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.


Cara Instalasi Maktabah Shamela - Untuk yang satu ini sudah saya bahas pada paragraph di atas ya. Di dalam kitab ini ada beberapa kitab dan tafsir di antaranya Tafsir Ibnu Katsir, Tafsir Thobary, serta kitab-kitab hadits seperti shahih bukhari dan lainnya. Saya pribadi jadi gak sabar mau mempelajari isi dari software ini. Tantangan tersendiri bagi saya karena aplikasi disini berbahasa arab, kalau bahasa inggris sudah pasti bisa. Ayo sama-sama belajar. Coba ini ya siapa tahu bermanfaat Cara Meggetik Bahasa Arab di Windows 7, 8 dan 10. Untuk versi mini android apk dan pdf ditunggu ya updatenya.

Update Maktabah Syamilah Terbaru 2019 Gratis - Di versi yang terbaru ini terdapat penambahan fitur untuk memilih buku lebih dari satu penulis dalam waktu tertentu teman dan sangat mudah sekali untuk pencariannya ya. Tampilan dari versi yang terbaru ini sangat bagus sekali sehingga memudahkan teman semua untuk membaca kitab ini ya. Untuk software nya bisa langsung download di bawah ini ya.

Link Download :
Download
Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru

0 Response to "Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id