COC Clash of Clans APK v9.434.30 TH11 Terbaru

Download COC Clash of Clans APK Terbaru - Selamat malam www.phc.web.id. Lagi rame sepertinya malam ini, pas banget malam jumat kita udpate game terbaru ne yang lagi hot. APK Android pastinya, tahu gak game apa itu? Namanya COC atau kepanjangan dari Clash of Clans. Saya sih dapat info dari 2 teman saya di bondowoso mas soim di kawah ijen yang minta saya untuk update game terbaru coc ini karena ada update dan rilis terbaru. Jadi wajib untuk update game ini, awalnya saya tolak sih, tetapi karena saya juga suka ya saya update sekalian deh di blog ini. Untuk game-game apk android lainnya bisa search disini ya Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.

Yang Terbaru di COC TH11 APK - Karena game ini memang baru update dan masih banyak yang belum mengetahuinya dan mencobanya, maka tidak banyak yang tahu juga apa kelebihan pada versi update TH11 ini, sedikit yang saya coba, TH adalah kepanjangan dari Town Hall, adanya update gedung-gedung dan kota-kota terbaru membuat suasana bermain game ini makin seru saja. Apalagi temen saya dicki bilang, game ini seru karena akunnya bisa dijual dan sampai jutaan gitu. Untuk koleksi game saya lainnya bisa disini ya Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.


Tentang COC Clash of Clans APK Terbaru :
  • Category Free Strategy Game
  • Latest Version 9.434.14
  • Publish Date Januari 2018
  • Requirements Android v4.0.3+
  • Author Supercell


    COC Update Town Hall 11 Halloween, Night Mode dan Troops Baru - Banyak pengamat game ini yang memprediksi langkah berani bagi developer game ini untuk mengupdatenya ke versi 11, seperti yang disampaikan temen saya dicki, untuk versi TH10 saja pertahanannya sudah sangat kuat dan sulit dikalahkan, jadi tambah penasaran seperti apa TH11 nanti. Makanya langsung download aja pada link di bawah ini ya. Pokoknya di Desember ini semua serba baru dari Clash of Clans atau COC ini. Kunjungi juga contoh pembuatan apk ini ya Contoh Project Akhir Pembuatan APK for Android.


    FITUR :
    • Membangun desa anda menjadi benteng yang tak terkalahkan
    • Naikkan tentara Anda sendiri barbar, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya
    • Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Piala mereka
    • Gabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan utama
    • Melawan Klan saingan dalam Wars Clan epik
    • Membangun 18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
    • Temukan menyerang tentara favorit Anda dari kombinasi yang tak terhitung pasukan, mantra, Heroes dan Clan bala
    • Mempertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Dinding
    • Berjuang melawan Goblin Raja dalam kampanye melalui kerajaan

    XMOD Tidak Berfungsi di COC Versi Terbaru - Perkembangan COC memang cepet ya, saya aja baru update yang versi 8.8. Nah, kebetulan temen saya mengirimkan tentang XMODGAMES yang bisa digunakan di COC atau banyak game android lainnya. Untuk nama dan versi lengkapnya adalah langsung download aja di bawah. Ini merupakan the best free coc / mcpe hack exclusive. Langsung unduh dan sedot aja deh. Ini versi terakhirnya kawan. Coba juga jalankan xmod ini di Piano Tiles 2 v2.0.0.23 APK Terbaru ya.

    Clash of Clans PC Download Terbaru - Untuk versi pc, laptop atau komputer langsung coc memang tidak bisa diinstal. Karena extensi yang ada bersifat apk, xapk atau ipa untuk iphone, jadi kita membutuhkan android emulator untuk dapat menginstal game ini di pc atau laptop kita. Untuk ios emulator atau iphone emulator saya masih belum dapat info. Sejauh ini untuk android emulator terbaik memang masih dipegang oleh bluestack. Pembahasannya sudah jelas dan detail ada disini ya BlueStacks App Player Pro v2.6.108.8112 Rooted Plus MOD Terbaru.

    Clash of Clans MOD FHX v8 Private Server Indonesia Update Juli 2017 - Yang dimaksud private server adalah kita menggunakan server sendiri, jadi lebih seru memainkan game ini, berbeda dengan yang masih ori, mereka masih menggunakan server resmi dari supercell. Ada banyak kelebihan ketika menggunakan private server, mulai dari banyaknya gold, elixir dan gems. Kunjungi juga MARVEL Avengers Academy TM APK v0.2.3 Terbaru. Langsung saja ya ada 4 link download di bawah ini. Buat yang cari Download COC MOD TH 11 Free Download klik link di bawah ini ya.

    COC MOD Terbaru versi 9.105.9 APK - Nah, ini yang lagi dicari-cari sekarang guys. Dapat info dari mas sofyan kalau sekarang COC sudah bisa bermain online dua-dua nya lho. Biasanya kan setelah memberikan pertahanan, kita langsung offline tuh, kalau sekarang di COC MOD Terbaru versi 9.24.3 ini, kita sudah bisa online guys. Jadi lebih seru maennya. Bisa langsung dilancarkan serangan atau merubah pertahanan. Kalau temen-temen tahu dengan game clash royale. Ya, coc mod versi terbaru sekarang sudah sama persis dengan itu. Coba dah download link nya di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

    Link Download :
    1. Clash of Clans 9.105.5 Unlimited Builder Base Lvl 8 Unlocked APK! / Mirror - 82 Mb (New)
    2. Clash of Clans v9.256.19 Unlimited MOD and Hack APK / Mirror (New)
    3. COC Clash of Clans Official v9.434.30 APK TH11 / Mirror
    4. COC MOD Versi 9.24.1 Terbaru Filesemar / Mirror
    5. Clash of Clans MOD v8.709.27 APK Terbaru / Mirror
    6. Clash of Clans APK v8.332.9 MOD Private Server / Mirror
    7. Clash of Clans MOD FHX v8 Private Server Simulasi / Mirror
    8. Clash of Clans MOD FHX v8 Private Server C / Mirror
    9. Clash of Clans Android APK 9.24.1 Andropalace / Mirror
    Download
    COC Clash of Clans APK v9.434.30 TH11 Terbaru

    0 Response to "COC Clash of Clans APK v9.434.30 TH11 Terbaru"

    Posting Komentar

    Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id