AVG Free 2020 Update v20.6 Terbaru

Download AVG Free 2020 Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Lama sekali ya saya mau update / nulis tentang Antivirus yang satu ini. Awalnya sih males mau nulis AVG atau antivirus lainnya selain avast, karena seperti yang temen-temen tahu saya pencinta avast sejati ini. Hahaha. Coba deh baca tulisan saya yang ini Avast Free Antivirus 11.1.2256 Free Terbaru 2020. Sebenarnya ada banyak antivirus yang ada di indonesia dan luar mancanegara. Tinggal kita lebih cocok sama yang mana, itu saja yang diinstal. Setiap orang pasti beda pilihannya.

AVG Internet Security 2020 - Untuk yang internet security masih bersifat trial, temen-temen harus membeli atau menggunakan crack dan keygen untuk proses aktivasinya. Nanti saya tampilan perbedaan avg free dan avg internet security di bawah ya. Yang saya share disini adalah yang versi free alias gratis. Jadi bisa temen-temen download dan langsung instal. Disini saya upload 2 versi yaitu yang versi 32bit dan 64bit. Apapun antivirus yang temen-temen pakek jangan lupa sandingkan dengan smadav yang terbaru ini ya Smadav Full for Free Update Terbaru 2020.


AVG Offline Installer - Buat temen-temen pecinta antivirus avg ini untuk dapat menggunakan versi free memang harus download versi offline, tetapi untuk versi internet security bisa udpate atau menggunakan installer online yang hanya 2.6mb. Di bawah coba saya upload file nya ya. Kecil koq. Ya, selanjutnya akan saya bahas juga tentang antivirus avira dan kaspersky ya. Nanti akan saya peringkat kan mulai dari yang terbaik sampai yang sering digunakan ya. Kunjungi juga artikel saya yang ini ya Cara Asyik Update Smadav 11.7 ke 11.8 Full Free.


Perbedaan AVG Free dan AVG Internet Security - Pada gambar di atas sudah sangat jelas terlihat perbedaan yang mencolok ya. Itu cawang-cawangnya. AVG Free lebih ke perlindungan offline, tetapi untuk internet security perlidungannya memang ke online seperti online shield diatas, firewall dan anti spam. Jadi lebih aman. Tetapi untuk dapat menggunakan avg internet security, selain harus beli, temen-temen bisa menggunakan avg serial number lho. :) Ya tunggu tanggal mainnya untuk share ya. Buat pencinta antivirus dari microsoft, cobaini ini deh Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial.


Fitur-fitur dari AVG Free 2020 : 
  • Award-winning antivirus and antispyware
  • Real-time safe internet surfing and searching
  • Quality proven by 80 million of users
  • Easy to download, install and use
  • Protection against viruses and spyware
  • Compatible with Windows 7, Windows Vista and Windows XP



Cara Menggunakan AVG AntiVirus Free 2020 - Sebenarnya lebih tepatnya bukan menggunakan ya, tetapi bagaimana cara scan virus menggunakan avg ini. Mudah koq, sama persis dengan antivirus lainnya. Temen-temen bisa tancepin misal flashdisk yang ingin di scanning. Kemudian klik kanan pada flashdisk tersebut kemudian pilih scan with avg. Sudah gitu aja, tunggu prosesnya selesai tinggal finish. Yang terpenting bukan kita menggunakan antivirus apa, tetapi update online itu yang terpenting. Jangan lupa juga sandingkan dengan smadav ya untuk antivirus lokal terbaik. Untuk AVG for Android APK tunggu tanggal mainnya :). Sementara cobain ini dulu 360 Security APK - Antivirus Boost n Clean v3.3.7.

Cara Instal AVG di Laptop - Sebelum mengenal banyak antivurs, beberapa antivirus yang ada sudah pernah saya coba semua. Mulai dari pertama untuk Norton Antivirus, Symantec, Kemudian Avira, PCMAV. Setelah kenal AVG Free atau AVG Internet Security, saya lama sekali menggunakan antivirus ini, sampai akhirnya saya mengenal Avast, yang menurut saya sampai  saat ini avast merupakan antivirus terbaik. Ya walau banyak orang bilang kaspersky tetap yang terbaik. Menurut saya iya kalau kita menggunakan yang orisinil atau bajakan. Sampai sekarang saya menggunakan avast, dan agak berubah setelah mengenal Windows Defender. Coba cek disini Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator.

Link Download :
Download
AVG Free 2020 Update v20.6 Terbaru

0 Response to "AVG Free 2020 Update v20.6 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id