Wise Auto Shutdown v1.75 Terbaru

Download Wise Auto Shutdown Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, masih ingat artikel saya tentang PC Auto Shutdown v6.2 Edisi Terbaru dan Terakhir. Sehubungan dengan itu, kali ini saya akan share sebuah aplikasi sederhana, kecil dari segi kapasitas hanya 1.8mb dan keren dari segi fitur, fasilitas dan kualitas. Namanya wise auto shutdown, versi terbaru dari aplikasi ini adalah v1.51. Sebenarnya dari fungsi CMD saja hal ini bisa dilakukan, tetapi dari segi software atau program ini lebih baik. Monggo dicoba.

Auto Shutdown for Windows 7 - Berbagai apalikasi yang ada di phc ini sudah saya ujicoba semua, jadi jangan khawatir untuk menginstalnya di laptop antum, hal ini bisa diinstal di windows 8 juga, maupun windows 10 juga bisa. Sudah pernah bermain-main dengan CMD belum. Ini coba diikuti, 16 Perintah di Command Prompt. Hal yang saya senangi dari sisi lain penggunaan auto shutdown adalah menggagalkan proses auto shutdown dengan perintah 'shutdown -a' yang artinya 'a' adalah abort atau abaikan.


Cara Menggunakan Wise Auto Shutdown Timer - Untuk menjalankan aplikasi ini, temen-temen cukup instalasi pertama kali dan lihat tampilan di bawah ini. Ada 6 option atau pilihan yang dapat kita jalankan. Mulai dari Shut down, Restart, Log Off, Hibernate, Power Off dan Sleep. Pendalaman atau pengenalan materi tentang hal-hal seperti ini pernah saya bahas pada 10 Shortcut di Windows. Misal ne untuk penggunaan Log Off kita dapat menggunakan "Bendera + L".


Auto Shutdown di CMD dan Aplikasi Portable - Saat-saat indah saat menggunakan windows menurut saya masih ada ketika kita menyukai windows xp, selain ringan, aplikasi ini mau diapain aja manut. Utility maupun security masih mudah untuk di jebol. Misal untuk penggunaan auto shutdown di CMD, kita dapat mengetikkan shutdown -s -t "virus mematikan" kemudian enter, itu kita jalankan di menu run lho ya. Seru deh pokoknya, hal ini juga bisa kita jalankan di windows diatasnya lho. Ini coba diikuti, Membuat Tombol Shutdown di Desktop.


Cara Mudah Mematikan Komputer Secara Otomatis - Ada banyak cara dan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melindungi komputer atau laptop yang kita miliki. Hal ini kita lakukan agar komputer kita awet dan tidak cepat rusak. Walaupun pasti akan rusak, menurut saya jangan sampai rusaknya gara-gara hal konyol gitu. Musuh utama komputer masih ada di 2 hal, yaitu Listrik dan Virus, kerusakan yang disebabkan oleh virus dapat kita selesaikan hanya dengan cara instal ulang, sedangkan kerusakan gara-gara listrik biasanya akan merusak Hardware yang solusinya harus kita ganti hardware. Mari kenali juga Fungsi Tombol F1 - F12 di Windows.

Link Download :
Download
Wise Auto Shutdown v1.75 Terbaru

0 Response to "Wise Auto Shutdown v1.75 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id