Win Utilities Pro v15.74 Plus Tutor

Download Win Utilities Pro Plus Tutor Terbaru - Selamat Pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang sering digunakan untuk tweaking. Sudah tahu arti tweaking kan? Tweaking itu sama dengan optimasi hardware dan software. Jadi fungsi dari aplikasi ini untuk memaksimalkan kinerja software dan hardware agar lebih maksimal saja dalam bekerja. Dengan harapan kinerja komputer laptop kita tambah ringan gitu. Ini juga salah satu aplikasi tweaking Wise Care 365 Pro 3.91 Tweaking Your PC.

Win Utilities Undelete Download - Kalau undelete yang dimaksud disini seperti unlocker, temen-temen bisa langsung klik artikel saya yang ini Download Unlocker 1.9.2 Terbaru. Tetapi jika yang dimaksud adalah Uninstall Manager, pada win utilities ini ada fitur untuk menghapus aplikasi yang tidak diinginkan. Win Utilities yang saya share disini versi Profesional. Bisa temen-temen download Full Version semuanya gratis mas bro. :)


Advanced Win Utilities Free - Keuntungan dengan menggunakan aplikasi ini banyak sekali. Dibandingkan dengan Tune-Up utilities saya lebih suka dengan win utilities ini. Dari segi nama awalnya saya berfikir bahwa aplikasi ini adalah keluaran dari Perusahaan Ternama Windows. Tetapi sebenarnya tidak. Tune-Up utilities sangat mengganggu ketika saya online. Tidak semudah win utilities atau CCleaner yang pernah saya buatkan artikelnya disini CCleaner 2019 Pro.


Tampilan Awal Win Utilities Pro - Ada 4 tab yang bisa kita gunakan ketika menjalankan program atau software ini. Yang pertama adalah Modul yang berisi fitur-fitur tweaking. Berikutnya yang kedua adala 1-Click Maintenance yang berisi Perawatan terhadap hardware dan software yang kita miliki. Yang ketiga adalah Schedule Task atau tugas terjadwal yang ingin kita buat semisal defrag dan yang terakhir adalah status komputer kita aman apa berisiko ada disana. Tentang defrag sendiri pernah saya bahas pada artikel yang ini Harddisk Defrag v6.1.0.0 Terbaru Plus Tutor.


Cara Menggunakan WinUtilities Pro Terbaru - Setelah kita download, instal dan menjalankan aplikasi ini, berikut tampilan Full Mode yang bisa kita perhatikan. Ada banyak aplikasi atau fitur yang bisa kita coba. Mulai dari Clean Up atau membersihkan file-file sampah atau temporary. Optimize hardware dan softaware. Privacy seperti cookis dan cache. File dan Folder managemen. Registry backup dan repair. Serta beberapa fitur lainnya. Boleh juga dicoba. Untuk pengguna Windows 10, bisa mencoba menggunakan aplikasi ini Windows 10 Toggle Tweaker v2.5 by PBS and Yasser Da Silva.


Kelebihan dan Kekurangan WinUtilities - Setelah saya mencoba menginstal dan menjalankan aplikasi ini. Sebenarnya aplikasi ini sangat ringan. Namun ada beberapa antivirus yang tidak mensupport software ini. Misalnya avast dan Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial. Nah untuk dapat menggunakan ini dengan mudah, temen-temen harus bisa mengatur pengecualiaan ya. Kekurangannya jika tidak cocok maka komputer atau laptop akan terasa lambat seperti Lag saat bermain game.

Fitur-fitur Terbaru WinUtilities Profesional Latest Full Version :
  • Disk Defrag – Defragment your disks and improve computer performance and stability
  • File Undelete – Recovers deleted files on NTFS and FAT volumes.
  • Disk Cleaner – Cleans disks from information that clogs your system and reduces the performance of your computer.
  • Registry Cleaner – Scans the Windows registry and finds incorrect or obsolete information in the Windows Registry.
  • Startup Cleaner – Helps you to easily manage program execution at windows startup.
  • History Cleaner – Erases all traces of activity on your computer, save spaces and protect your privacy.
  • File Splitter – Splits any type of file into smaller pieces and rejoin them to the original file.
  • File Shredder – Erases files and make sure that no data thief can get his hands on your sensitive data.
  • File Lock & EXE Protector – Protects any Windows executable file with a secure password.
  • Memory Optimizer – Optimizes the Memory Management of Windows. No special configuration is needed, Memory Optimizer will auto configure itself.

Link Download :
Download
Win Utilities Pro v15.74 Plus Tutor

0 Response to "Win Utilities Pro v15.74 Plus Tutor"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id