DFX Audio Enhancer v13.025 Full Version

Download DFX Audio Enhancer Full Version Terbaru - Hari ini sabtu, besok minggu, bulan november akan pergi begitu saja. Selamat sore sahabat www.phc.web.id, saatnya kita berbagi hari ini. Besok minggu saya akan pergi ke surabaya mengikuti sebuah pelatihan video editing menggunakan sony vegas seperti ini Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit. Walau tidak terlalu suka dengan hal-hal berbau desain dan multimedia, apapun itu saatnya kita belajar. Hoho. Nah, ada hubungannya dengan audio, kali ini saya akan share aplikasi penambah kekuatan audio kawan. Ayo lanjutkan.

DFX Audio Enhancer Free Download Full Version - Sudah tahu belum arti dari enhancer? Sedikit kita pahami bahwa aplikasi ini berfungsi untuk menambah atau menaikkan kualitas suara file mp3 yang kita putar pada winamp misalnya. Sudah pernah pakek? Secara significant memang tidak jauh berbeda, tetapi dengan kualitas sound yang baik seperti simbadda pasti akan terlihat lebih bagus. Enhance sendiri memiliki arti menambah. Sedangkan enhancer adalah software penambah kualitas suara. Bisa juga menggunakan ini GOM Media Player 2.2.71.5231 Edisi Terbaru.


DFX Audio Enhancer Final Full Keygen - Aplikasi tambahan untuk winamp atau audio player ini saya upload plus crack, sudah  tinggal pakek menggunakan panduan aktivasi sudah bisa full pro kawan. Tanpa serial number lho. Coba saja langsung download. Dijamin joz ketika mendengarkan lagu. Fokus dari aplikasi ini untuk audio player ya. Bukan video player. Kalau media player silahkan dicoba juga. Yang belum punya winamp full pro klik disini Winamp 5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number.


Cara Menggunakan DFX Audio Enhancer - Setting atau mengatur memang penting pada setiap aplikasi, kita bisa menggunakan equalizer atau cara cepat menggunakan preset ini. Saya sih lebih suka yang ngebas ngebass deh pokoknya.Tinggal temen-temen klik preset akan tampil seperti ini dan kita tinggal pilih mana mode yang ingin kita coba. Itu ada banyak pilihan. Tinggal kita coba satu-satu ya. Gak akan rusak koq. Malah kita akan menemukan pengalaman baru deh dijamin. Buat yang gak suka winamp bisa mencoba alternatif winamp disini AIMP v4.00 Build 1663 Beta 4 Edisi Terbaru 2015.



Pengertian Enhancer - Ada banyak macam dan jenis enhancer yang bisa kita gunakan. Untuk studi kasus yang dfx ini saya menggunakan winamp. Untuk enhancer greyson, enhancer software lainnya semacam free atau untuk android saya belum bisa sharing. Menggunakan dfx audio enhancer ini memang seru, selain dia otomatis, kualitas suara yang dikeluarkan juga berbeda mulai dari bass dan kehalusan suara. Cobain deh. Jika dfx audio enhancer ini disandingkan dengan Jet Audio Full Pro v8.1.4 Edisi Terakhir pasti tambah mantap ya.

Link Download :
Download
DFX Audio Enhancer v13.025 Full Version

0 Response to "DFX Audio Enhancer v13.025 Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id