Wise Care 365 Pro 5.4.1 Tweaking Your PC

Download Wise Care 365 Pro Optimizer PC - Lanjutan dari materi saya tentang Wise Hide Folder 3.28 Pro Terbaru yang sudah saya upload sebelumnya berfungsi untuk menyembunyikan folder. Kali ini PHC akan sharing sebuah aplikasi tweaking yang free bernama wise care terbaru pro dan temen-temen bisa jadikan pro untuk memaksimalkan kinerja dari komputer atau laptop yang temen-temen miliki. Jadi saatnya kita katakan selamat tingal komputer dan laptop lemot. :)

Tweaking Windows 10, 8 dan 7 - Tweaking itu artinya memaksimalkan kinerja komputer atau optimizer gitu deh. Fungsi utama dari Wise Care Terbaru ini adalah tweaking. Mungkin buat temen-temen yang sudah lama mengunjungi phc tahu banyak software yang saya share tentang tweaking seperti IOBit Advanced System Care Pro 9 Plus Serial Number dan Download CCleaner Terbaru Profesional Plus Aktivator. Kedua aplikasi ini berfungsi sama untuk tweaking, nah, yang saya bahas dan saya angkat disini tentang wise care. Oke kita lihat apa kelebihan dari wise care ini ya.


Wise System Care and Cleaner - 4 Fasilitas yang bisa kita dapatkan di Wise Care 365 ini adalah :
  1. PC Checkup : Berfungsi untuk mengecek kesehatan komputer atau laptop yang kita miliki, dengan kesimpulan nantinya memerlukan perawatan atau tidak.
  2. System Cleaner : Membersihkan file-file sampah semisal temporary file or folder dan junk file atau yang sering disebut dengan sampah komputer sehingga ada banyak ruang di harddisk yang bisa kita gunakan secara maksimal.
  3. System Tuneup : Optimizer atau Twekaing memaksimalkan kinerja harddisk, mempercepat shutdown, menyetabilkan kinerja komputer dan mempercepat proses kerja networking atau jaringan
  4. Privacy Protector : Melindungi cache dan cookies dari serangan orang-orang yang bertanggung jawab semial virus, spammer dan phissing atau pencurian akun facebook misalnya.
  5. System Monitor : Berfungsi sama seperti task manager, namun ini lebih lengkap, lebih  detail dan lebih mudah dalam membacanya.

Kelebihan Wise Care 365 Pro dibandingkan dengan aplikasi tweaking atau optimizer lainnya yang saya kutip dari webiste resmi wise care ada 4 hal, yaitu :
  1. a comprehensive pc cleaner
  2. worlds fastest system optimizationn tool
  3. your ultimate computer privacy protector
  4. a powerful system and hardware monitoring utility
  5. a perfect platform for mutual assitance on pc problems

Serial Wise Care - Software yang saya share disini bersifat free, namun juga ada file crack, patch atau serial number nya atau sn nya. Jadi temen-temen gunakan sesuai dengan kebutuhan ya. Untuk mengecek performa komputer temen-temen semua. Coba klik artikel saya tentang Melihat Rating Performa Komputer Kita. Terimakasih saya sampaikan kepada sumber yang sebelumnya menulis artikel tentang wise care tweaking mempercepat performa komputer kita ini di www.onhax.net semoga selalu sukses ya mas bro websitenya.


Cara Install :
  • Download Link dan Install Link Di Bawah
  • Selesai Install, tunggu sampai finish dan matikan internet koneksi
  • Exit Program Wise Care di System Tray atau deket jam pojok kanan bawah dengan cara klik kanan pilih exit
  • Jalankan Keygen Wise Care - Klik Generate Untuk mendapatkan serial number
  • Masukkan di Program Wise Care
  • Selamat Mencoba 

Link Download : 
Download
Wise Care 365 Pro 5.4.1 Tweaking Your PC

0 Response to "Wise Care 365 Pro 5.4.1 Tweaking Your PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id