Piriform Speccy v1.3.2 Terbaru Pro Plus Crack

Download Speccy Pro Plus Crack - Cek Your Spesification Computer and Laptop. Sudah tahu belum fungsi dari aplikasi ini? Software ini berfungsi untuk melihat detail spek hardware dan software komputer laptop yang kita miliki. Aplikasi ini ternyata 1 software house dengan Download CCleaner 5.16 Profesional Plus Serial Number. Ya jika kita jalankan lebih detail lagi, sebenarnya fungsi dari speccy ini sangat mirip dengan DXDIAG. Coba pelajari dxdiag disini Manfaat Menu Run.

Mengecek Spesifikasi Hardware dan Software Komputer Laptop Kita - Pada tampilan speccy sendiri tidak ada yang special menurut saya. Mungkin karena saya sudah terbiasa menggunakan CPU-Z dan saya juga terbiasa menggunakan Hardware Monitor ketika mengecek kondisi sebuah komputer baik panas dan kesehatannya. Jadi, setelah saya instal ya boleh juga lah sebagai arsip ilmu di komputer kita. Siapa tahu suatu saat dibutuhkan. Oh iya, saya perhatikan di bagian software itu ada juga kapan komputer kita diinstal. Seperti halnya ini Membedakan 32bit dan 64bit dengan mudah.

piriform speccy

Priform Speccy Portable - Untuk versi portable saya belum memiliki, ya lumayan lah aplikasi ini untuk menambah pengetahuan kita. Sebenarnya software ini pada website resminya kita harus membelinya dengan harga 20$. Kira-kira ya 280rb gitu. Tapi disini saya berikan plus cracknya. Aplikasi ini sudah lama tidak dikembangkan. Sepertinya software ini rilis pada awal 2015 dan setelah itu tidak ada kabar. Mungkin karena banyak saingannya. Saya ingin berterima kasih kepada http://www.rocksfull.com/ atas sharing softwarenya. Saya mendapatkannya disana.

piriform speccy

Priform Speccy Summary - pada fasilitas pertama ditampilkan adalah sistem operasi yang digunakan, cpu atau processor yang dipakai, ram atau memori berapa giga, motherboard merk apa, graphics yang sering kita tanyakan itu intel, ati atau nvidia disini jelas terlihat, storage atau media penyimpanan, optical drive atau dvd rw yang mudah rusak dan kemudian untuk mendengarkan musik yaitu Audio. Ya sekilas program ini lengkap sesuai dengan kebutuhan kita. Pelajari juga deh artikel saya sebelumnya tentang Contoh Soal Neraca Lajur.

piriform speccy

Piriform - Software Company. Sebenarnya ada 4 product yang dikeluarkan oleh piriform, mulai dari ccleaner berbagai versi, defragler, recuva dan speccy. Namun yang saya lihat, piriform memang sangat menekankan pengembangan aplikasi mereka pada ccleaner, karena memang aplikasi ini yang laris dipasaran. Untuk aplikasi lainnya masih kurang peminatnya karena saingannya juga banyak. So, ikuti perkembangannya terus di webblog saya ya www.phc.web.id.

Cara Install :
  • Download dan Install Master Link Download di bawah
  • Klik 2x file winrar yang sudah saya compress
  • Tunggu loadingnya, jika sudah selesai dan run, keluar terlebih dahulu
  • Jalankan crack tinggal di next next saja
  • Finish

Link Download :
Download
Piriform Speccy v1.3.2 Terbaru Pro Plus Crack

0 Response to "Piriform Speccy v1.3.2 Terbaru Pro Plus Crack"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id