ManyCam v7.8 Full Free Plus

Download ManyCam Free Plus Crack - Aplikasi ini mengingatkan saya kepada MyCam v1.1 for PC. Berbagai sumber yang saya cari, untuk manycam versi 5.3.0 ini masih versi free yang didapat, mungkin tunggu 1 minggu lagi baru versi full pro plus crack, serial number, keygen atau activatornya akan muncul. So, buat temen-temen pengguna many cam, sementara gunakan versi free dulu ya, karena secara significant tidak jauh berbeda.

ManyCam Offline Installer dan Online - Serunya aplikasi ini adalah ada fasilitas untuk koneksi dengan facebook dan youtube. Jadi program ini mempunyai nilai plus tersendiri. Cara menggunakan manycam juga sangat mudah, biasanya sih ada 2 fasilitas yang saya pribadi gunakan, yang pertama untuk video dan yang kedua hanya untuk capture atau mengambil gambar. Untuk fasilitas-fasilitas lainnya seperti efek dan lain sebagainya jarang saya gunakan. Soale gak narzis :p. Klik juga Gaya dan Posisi dalam Memotret.


Website Resmi ManyCam - https://manycam.com/ merupakan website resmi dari aplikasi kamera ini, jika temen-temen bisa memaksimalkan jiwa seni dalam menggunakan software ini, pasti hasilnya akan sangat bagus dan menarik. Coba aja lihat di gallery untuk hasil-hasil jepretannya nanti. Kalau saya mah kaku dalam hal jiwa seni, lalu saya bisanya apa ya? Kalau saya ketertarikan ke software dan hardware jadinya kalau nulis seperti ini bisa Download Kumpulan WhatsApp MOD Terbaru 2016.


Download Many Cam Pro Full Version with Crack - Untuk file crack pada sharing kali ini sudah saya kasih, namun ketika saya mencoba menggunakannya belum ada reaksi apapun. Cobalah untuk mengaktifkan secara offline ya, jangan terkoneksi dengan internet dulu. Caranya sangat mudah, tinggal copy 1 file yang ada di folder crack, kemudian pasti di system c dimana tempat many cam terinstal. Kemudian finish. Coba jalankan dan lihat perubahannya. Untuk capture tampilan lainnya coba gunakan FastStone Capture 8.

Link Download :
Download
ManyCam v7.8 Full Free Plus

0 Response to "ManyCam v7.8 Full Free Plus"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id