1by1 v1.96 Audio Player Edisi Terbaru

Download 1by1 Audio Player  Edisi Terbaru Full Version Free Gratis - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan mencoba share sebuah aplikasi yang sangat sederhana untuk memutar audio. Dari judul yang saya berikan saja adalah audio player, pasti temen-temen bisa menerka seperti apa jadinya nanti. :) 1by1 merupakan audio player yang sangat sederhana, tampilan juga menyerupai Windows Explorer. Berbeda dengan aplikasi winamp dan lainnya. Sejauh yang saya coba, clover masih yang terbaik. Coba disini Windows Explorer MOD Clover v3.0.406 Edisi Terbaru.

Apa itu 1by1 Decoder - Pengertian Decoder dan Encoder sendiri pernah saya bahas pada artikel saya yang berjudul Adobe Flash Media Live Encoder v3.2 untuk Siaran TV Online / Streaming. Disana saya jelaskan bahwa Decoder adalah suatu perangkat yang berfungsi untuk mengubah bentuk sinyal biner menjadi decimal. Jadi Decoder lebi ke player saja. Berbeda dengan encoder yang merubah sinyal decimal menjadi biner.


Kelebihan 1by1 dan Kekurangan 1by1 - Menurut saya saat pertama kali download aplikasi ini kaget karena besaran kapasitas file master softwarenya hanya < 1 Mb. Apa iya ada aplikasi keren seperti ini. Saya jika diminta untuk membuat aplikasi sebagus ini mungkin susah ya. :). Nah, kelebihan 1by1 menurut saya ada 2 yaitu dari tampilan yang sangat sederhana dan menarik kedua aplikasi ini sangat ringan sekali. Sedangkan kekurangan masih terletak ditampilan yang monoton. Selain memiliki tampilan yang menarik, aplikasi ini juga monoton. Berbeda dengan Winamp Pro 5.666 Terbaru Plus Serial Number yang dapat kita rubah skin nya.


Apakah 1by1 berbayar ? - Dari website resmi yang saya coba datangi disini http://mpesch3.de1.cc/ disana dijelaskan bahwa aplikasi ini Freeware atau Gratis atau Free kita dapat menggunakan secara cuma-cuma. Dari penjelasan berbahasa inggris aplikasi ini memang keren. Perhatikan "1by1 is a small, fast and handy audio player which is not only small: it provides a smart and versatile environment to handle your file collection and listen to your tracks - with no need for playlists or databases.". So, yang masih meragukan kemampuan 1by1 ini. Mending kelauat aja. Hehehe. Sebagai perbandingan coba jalankan Aimp v4.00 Build 1687 Beta 4 Edisi Terbaru 2016.

Features :
  • Directory Player: directly plays your folder contents
  • Full Resume play: remembers last track and position
  • Gapless play · simple crossfading · Audio enhancer
  • Folder tree file navigation · Directory finder (plays whole drive)
  • MP3 decoding by ACM, MP3 and MP3 by mpglib
  • BASS library support (OGG, WAV, FLAC, AAC, MP4, CD...)
  • Winamp 2.x input plugin support
  • File utils: copy, move, rename while play, delete, date change
  • Folder compare tool · Rename tool · Big title display
  • Cue sheet support · Playlist support · Favorites
  • Audio scrobbling support · Unicode support
  • Very small size · Low resource usage · portable 

Kunjungi Juga Artikel Terakhir Saya - Download VirtualBox v5.0.14 Terbaru Plus Tutorial.

Link Download :
Download
1by1 v1.96 Audio Player Edisi Terbaru

0 Response to "1by1 v1.96 Audio Player Edisi Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id