Nitro PDF Pro v13.67 Update Terbaru

Download Nitro PDF Full versi Terbaru - Awalnya kaget melihat tampilan PDF yang saya kira Free yang digunakan oleh mas gofur ketika mengajar, setelah saya tanya, eh ternyata itu adalah nitro pdf pro versi 10. Saya pribadi sih masih lebih suka dengan foxit reader. Saking cintanya dan bukti saya cinta foxit reader, saya pernah membuat artikel tentang Download Foxit Reader v8.0.1 Terbaru. Asyiknya sih, aplikasi pdf reader ini adalah yang free. Beda sih dengan Nitro PDF ini yang harus kita beli, atau harus kita crack atau jika temen-temen mempunyai serial numbernya, asyik tuh tinggal copy paste saja dan temen-temen bisa langsung menggunakan fasilitas yang Profesional.

Nitro PDF Full versi Terbaru Profesional - Kali ini saya akan share tentang kehebatan Nitro PDF Pro plus serial number atau crack ini kepada temen-temen semua. Besaran filenya antara 90 - 100mb. Lumayan kecil lah buat yang suka download dan memiliki kecepatan internet yang wuz wuz wuz. Yang perlu diperhatikan adalah versi sistem operasi bitnya. Temen-temen menggunakan windows 32bit atau 64bit. Jika masih bingung membedakan 32bit dan 64bit. Coba pelajari dulu Membedakan 32bit dan 64bit dengan mudah.


Kelebihan Nitro dibanding dengan PDF Reader lainnya :
  • Nitro Memiliki Tampilan yang aduhai
  • Memiliki fasilitas convert to office misal word, excel dan power point secara langsung
  • Dapat membuat file PDF baru tanpa menginstal softawre utility lainnya
  • Ringan dan mudah sekali digunakan

Nitro PDF Free Download Full Version Plus Crack - Gambar diatas merupakan 2 fasilitas yang tidak ada di pdf reader lainnya. Untuk pilihan pertama adalah create. Saya pribadi masih sering menggunakan save as to pdf sebagai aplikasi membuat pdf yang ada di microsoft officenya. Tetapi setelah melihat fasilitas yang ada di nitro pdf ini, saya jadi geleng-geleng karena fasilitasnya lengkap banget. Coba lihat sebelah kanan tampilan di atas. Itu adalah convert atau merubah file PDF menjadi file office, misal menjadi file doc atau docx. Kualitasnya juga bagus, hasilnya tidak kotak-kotak seperti file pdf converter lainnya. Dijamin deh. Coba saja.

Link Download :
Download
Nitro PDF Pro v13.67 Update Terbaru

0 Response to "Nitro PDF Pro v13.67 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id