Cara Asyik Update Browser Google Chrome

Update Google Chrome Terbaru - Pada blog phc ini saya banyak menulis tentang aplikasi yang kita perlukan untuk dunia usaha warnet. Yaps, itu sering saya lakukan karena saya pribadi juga berkecimpung di dunia pewarnetan ini. Ada banyak koq yang saya tulis disini. Semoga bermanfaat pastinya. Sekarang saya akan membagi bagaimana cara asyik memperbaharui browser google chrome yang kita miliki. Untuk sebagian pengguna internet. Mungkin mozilla firefox masih menjadi pilihan utama ya. Tapi akhir-akhir ini sering error lho di warnet saya. Akhirnya jika hang atau error, saya sering menyarankan untuk menggunakan google chrome ini.

Google Chrome v49 adalah versi yang terbaru. Temen-temen bisa download jika belum memilikinya ya. Buat yang sudah instal, gak usah susah-susah download deh saran saya. Karena kita bisa langsung mengupdatenya otomatis lho. Jika temen-temen masih menggunakan deepfreeze 8 sebagai pelindung komputernya, dibuka dulu ya. Nah, kenapa kali ini saya menulis tentang google chrome, sebenarnya saya suka dengan browser ini, selain enteng / ringan, saya suka dengan kelengkapan plugins nya, misal untuk flashplayer kita gak perlu susah-susah menginstalnya lho. Karena chrome sudah dilengkapi plugins ini, tapi dengan syarat selalu update chrome kalian ya, biar gak crash system.


Langkah-langkah Update :

Pertama : Klik Icon 3 Baris pada pojok kanan atas kemudian klik About Google Chrome



Kedua : Tunggu Proses sampai google chrome update. Jika chrome harus mengupdate, nanti akan loading dan jika selesai akan muncul tombol Relaunch. Klik saja itu ya. Dan jika sudah terupdate ke versi 46. Silahkan dinikmati kenyamanan menggunakan Browser Google Chrome. Uye ?

Cara Update Mozilla dan Google Chrome - Yang terpenting punya browser di laptop dan komputer pc masing-masing ya. Misalnya sih google chrome yang ingin kita bahas. Tinggal ikuti langkah-langkah diatas dan kemudian dia akan otomatis update koq. Saya sendiri untuk penggunaan chrome lebih menyukai membuka youtube account dan google adsense dibandingkan dengan mozilla. Kalau mozilla sih buat ngeblog aja deh lebih asyik.
Download
Cara Asyik Update Browser Google Chrome

0 Response to "Cara Asyik Update Browser Google Chrome"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id