Port Game Online HON

Tutorial Cara Mengetahui Port Game Online HON - Heroes of Newerth atau sering dikenal dengan HON sangat sulit sekali menentukan port mikrotiknya, sering berubah-ubah, apalagi saya pribadi jarang di warnet, akhirnya setelah selesai saya setting, dia akan berubah lagi. Sejauh ini saya belum menemukan cara yang paten kecuali selalu memperhatikan torch untuk port dan ip public yang digunakan, jika kita sudah mengetahui ip public game online HON ini, maka dengan digabungkan port mikrotik dan niece nya, maka trafic game HON akan tertangkap. Coba dulu pelajari link ini untuk mengetahui port HON. Ini linknya : http://www.phc.web.id/2015/04/cara-mengetahui-port-sebuah-game.html

Langkah Pertama : Cobalah Torch untuk PC yang sedang bermain HON Garena. Perhatikan Protocol UDP atau TCP nya. Kemudian Destination Address atau Dst menuju ke IP Public berapa dan Port berapa. Jika sudah terlihat jelas, masukkan port nya ke IP - Firewall - Mangle, dan masukkan IP Public ke Niece dengan nama HON.


Langkah Kedua : Masukkan Port ke IP - Firewall - Mangle untuk UDP dan TPC nya. Port ini sering berubah-ubah, pastikan jika trafic tidak jalan. Temen-temen kembali torch untuk ip address nya ya.


Langkah Ketiga : Masukkan IP Public / Destination ke IP - Firewall - Address List agar trafic bisa tertangkap.



Langkah Keempat : Jika Port HON dan IP Public sudah dimasukkan semua. Maka pada queue akan berjalan seperti ini.



Sementara ilmu sederhana ini yang bisa saya sharing, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa juga untuk yang mau belajar membagi bandwith untuk game online dan browsing. Bisa download di blog ini juga. :)
Download
Port Game Online HON

0 Response to "Port Game Online HON"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id