Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial

Download Typing Master Pro 7 Plus Tutorial dan Cara Aktivasi - Mengetik 10 Jari merupakan hal yang sulit bagi pemula. Apalagi gak ada yang membimbing, pasti males karena belajarnya perlu proses yang lama dan gak instan. Saya sendiri memerlukan waktu 3 bulan ketika belajar mengetik 10 jari di PIKMI. Itupun kecepatannya mentok di maksimal angka 200kpm, dan butuh waktu 1 tahun untuk bisa tembus di angka > 200kpm, dan butuh waktu 2 tahun untuk tembus di angka > 300kpm, sekarang bagaimana? tetap kalah mah sama abang Jakfar. Hehehehe...

Typing Master Test - Untuk temen-temen yang ingin belajar mengetik 10 jari, disini akan saya buatkan video tutorial bagaimana mengetik dengan 10 jari dari dasar. Namun sebelum belajar tutorial itu. Sebaiknya temen-temen download dulu aplikasi Typing Master 7 ini. Berikut dibawah sudah saya sediakan tutorial bagaimana cara menginstalnya. Semoga bermanfaat. Kunjungi Juga Tulisa dan Artikel saya tentang Materi MYOB Accounting untuk Perusahaan Jasa ya.

Basic Home Row asdf jkl;

Typing Master Test

Video Tutorial Menginstal Typing Master 7

Tutorial Mengetik 10 Jari - Ada banyak aplikasi mengetik 10 jari yang ditawarkan di internet, mulai dari Typing Master 10 Free dan Klavaro Touch Typing Basic yang menjadi saingan dari Typing Master 7 sendiri. Belajar mengetik 10 jari itu mudah mas bro, apalagi dengan adanya typing master 7 ini sudah dibantu mulai dari studying sampai dengan test. Yok, di bookmark webblog www.phc.web.id ini.

Cara Install dan Registrasi :
  • Matikan Koneksi Internet untuk Sementara
  • Instal Program
  • Jalankan Typing Master 7 dan masukkan licensinya
    License ID  : icycool and everybody
    Product Key : S46PE-37AA-49Y-24MTNABJ
  • Tutup Typing Master dan buka windows explorer lalu masuk ke C:/Program Files/TypingMaster
  • Cari satu file bernama "tmaster8.net" klik kanan pilih properties atur atribute menjadi Read Only (Cawang / Centang saja)
  • Selesai - Hidupkan lagi koneksi internet anda
  • Selamat Menikmati



Cara Menambahkan Teks di Typing Master - Untuk typing master 7, cara add text sangat mudah lho. Saat pertama kali menjalankan typing master, di sebelah kanan ada menu 'typing test'. Temen-temen klik dan akan muncul seperti tampilan diatas. Klik saja tombol add untuk tambah teks. Ingat, yang perlu diperhatikan format dalam text yang bisa dibaca oleh typing master ini adalah txt / file notepad ya. Untuk pembuatan teks di ms. word boleh-boleh saja dengan jenis penyimpanan plain text pada save as type. Untuk typing master 10 cara menambahkan teks berbeda lho. Coba baca-baca disini Download Typing Master v10 Free dan jika temen-temen belum memiliki banyak contoh soal latihan teks mengetik 10 jari dengan cepat dan benar. Klik ini saja Teks untuk TypingMaster Test.

Link Download : 
Download
Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial

3 Responses to "Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial"

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id