Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap

Download Contoh Soal Power Point - Microsoft Power Point. Temen-temen pasti tahu kan perbedaan antara windows dan linux ? Yang paling mudah adalah, windows bayar, linux gratis. Sama halnya dengan software perkantorannya yaitu Ms. Power Point dan Presentation di Linux. Secara system memang perbedaanya dan kualitasnya masih kalah. Namun ada baiknya kita juga sedikit mencoba dan belajar. Microsoft Office apa yang temen-temen gunakan? Jika masih jadul, coba gunakan Ms. Office 2016 ya. Full Download Lengkap dengan aktivatornya.

Contoh Animasi Power Point - Kali ini saya ingin membagikan contoh soal power point yang pernah saya buat. Untuk referensi pembuatan soal atau mengerjakan soal-soal ujian di kampus temen-temen masing-masing. Tiap hari kunjungi ya blog saya di www.phc.web.id

4 slide contoh soal yang harus dikerjakan

Soal Tentang Power Point - Pengerjaannya sangat mudah. Kerjakan sama persis dengan contoh. InsyaAllah bisa lulus ujiannya nanti. Untuk lebih mengenal animasi yang ada di Power Point, coba kunjungi halaman berikut : Animasi Power Point Anak PIKMI Jilid 2. Soal power point yang ada disini sangat mudah untuk dikerjakan. Bisa dibuat soal ulangan atau ujian. Saya pribadi sering menggunakan soal ini untuk anak-anak PIKMI CLEdS Jember latihan power point. Lumayan lah. Selanjutnya akan saya update soal power point yang rumit atau sulit ya, karena memiliki tingkat kesulitan dan teknik yang lengkap. Lengkapi Aplikasi Internet anda dengan Download UCBrowser 5.4 for PC Terbaru Free.

Contoh Soal Microsoft Powerpoint -  Ada banyak contoh-contoh soal ms. powerpoint yang nanti akan saya upload. Sementara ini dulu ya. Ada banyak jenis office yang bisa kita gunakan lho. Mulai dari open office dan libre office dengan presentationnya. Ada juga ms. office 2007, 2010, 2013 dan yang terbaru dengan animasi handalnya di Microsoft Office 2016 untuk powerpointnya memang banyak temen-temen saya bilang keren untuk animasi. Temen-temen juga download di blog phc jember ini lho. So, lengkap deh untuk software pc disini dan yang terakhir yang saya tulis tentang utility atau tool untuk teknisi seperti ini All in One Runtimes Update Terbaru.

Link Download :
Download
Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap

0 Response to "Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id