SpeedyFox 2.0.27 Free Terbaru

Cara Mempercepat Proses Browser Mozilla Firefox - Yang pertama saya ingin ngucapin terimakasih sama dek dani yang sudah sedikit nyinggung software (add ons) ini pas saya pulang, tetap semangat guy walo badai menghadang, Yang kedua, artikel ini repost, saya lupa dah dapet softwarenya darimana, terimakasih sharingnya. Selain mozilla, aplikasi ini juga bisa mempercepat loading browser lainnya seperti google chrome dan opera.

Download SpeedyFox Full Terbaru - Buat temen-temen yang baru kenal program ini, SpeedyFox ini berfungsi untuk nyepetin proses startup atau loading atau downloading data pada saat kita browsing pada Firefox, Chrome dan Opera. Pas banget ini kalo kita pakai di warnet, eits, tapi awas ketahuan ya, karena program ini memang sangat dihindari sama warnet-warnet, karena kalo kita pakai program ini, jelasnya Mozilla Firefox kita bakalan cepet yang nyedot bandwith, sehingga client yang lain lemot soro, whehehehehehe. kasian. Sudah punya Mozilla Firefox Terbaru belum ?

speedyfox


Cara Mempercepat Proses Download IDM - Secara sistem sebenarnya aplikasi ini akan menyedot banyak bandwith, sama halnya dengan IDM. Namun menurut saya, untuk temen-temen warnet yang menggunakan mikrotik jangan khawatir karena jika queue kita sudah mantap, maka mau dibombardir seperti apapun mikrotik jaringan kita insyaAllah masih tetep aman. Saya pernah mencobanya menggunakan IDM untuk membobol warnet saya dan hasilnya sama saja. Tidak ada yang jebol. Ini yang suka jebol billing warnet. Cara Jebol Billing Warnet Dengan Paksa.


You get - Apa yang kita dapatkan jika kita install dan menjalankan Speedy Fox ini ?
  • Boost Startup in up to 3 times!
  • Speed-up browsing history
  • Overall quicker operation
  • Smaller profile size
  • Supported Apps: Firefox, Chrome, Epic, Iron, Opera, Palemo


Cara Mempercepat Modem Smartfreen - Cara Mempercepat Download Speedy - Cara Mempercepat Modem IndiHome - Free Akun Unlimited WiFi id Indonesia Desember 2016. Sebenarnya jika kita lihat dari namanya, awalnya sih saya pikir aplikasi ini hanya bisa dijalankan untuk mempercepat Mozilla FireFox saja. Tetapi setelah saya baca sedikit profilenya ternyata program ini bisa kita gunakan untuk mengoptimalkan kinerja dari chrome dan opera juga lho. Sifat dari aplikasi ini adalah portable ya. Jadi tinggal download dan langsung saja jalankan gitu aja. Kunjungi website resmi speedyfox di www.crystalidea.com

Link Download : 
Download
SpeedyFox 2.0.27 Free Terbaru

0 Response to "SpeedyFox 2.0.27 Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id