Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember

bakso kepala bayi jember
Denah Wisata Kuliner di Terminal Sukowono

Gambar Bakso Jumbo - Bakso Gede Kepala Bayi Andalan Sukowono Jember. Harga Bakso Kepala Bayi Sukowono dari yang terbesar Rp 250.000,- Yang paling kecil Rp 25.000,- Ada yang berminat ? Itu rebusnya 3 hari 3 malam lho. 

Bakso Raksasa Kepala Bayi Wisata Kuliner Sukowono JemberWisata Kuliner kali ini kita akan membahas tentang bakso atau pentol di kecamatan Sukowono Jember. Siapa sih yang nggak tahu bakso Sukowono? Kalo orang Jember pastilah tahu. Bakso ini ada di daerah Sukowono Jember. Soal rasa nggak usah ditanya lagi, pasti enak dan harganya juga nggakmahal. Cukup sedia uang Rp 5.000,- s.d Rp 7.000,- aja untuk 1 porsi bakso jumbo. Ada juga bakso super jumbo yang bisa didapet dengan merogoh kocek Rp 25.000.


Video Youtube : Bakso Pak Fit Kepala Bayi Sukowono Jember

Tuh denah lokasinya seperti gambar di atas…
  1. Warung Nasi Hj. Halima
  2. Bakso Jumbo Pak Fit
  3. Bakso Super Cak Mat
  4. Wafi Cell – Isi Pulsa guys
  5. Stand Bakso P. Aris
  6. Depot Bima
  7. Bakso Pojok Sido Mampir
  8. Mie Ayam
  9. Sido Muncul
Bakso Jumbo Mania - Tiap stand pasti punya rasa yang berbeda. Bagi saya, stand bakso yang paling mantap dan enak adalah stand bakso No.7. Tempatnya pas di pojokan sebelah utara. Bakso termantap kedua bagi saya adalah stand bakso nomer 3, stand baksonya Cak Mat. Ini bukan berarti bakso lain nggak enak ya, semuanya enak kok. Tapi tentunya ada yang paling enak diantara yang enak-enak. Buat kalian yang mampir ke Jember apalagi ke Sukowono, rugi banget dah kalo nggak sampai mampir nikmatin bakso disana. So, tunggu apalagi?!


Bakso Raksasa di Kota Jember - Setelah berkali-kali saya kesana, dapat disimpulkan bahwa Wisata Kuliner Sukowono untuk Bakso masih mantap untuk bakso Pak Fit (Nah beda lagi kan dengan pernyataan di atas, soalnya enak semua sih. hehe). Selain ramah, stand bakso Pak Fit ini juga bersih, pelayanan juga memuaskan Baksonya besar-besar dan murah lagi. Untuk bakso kepala bayi sukowono, bisa didapat dengan Harga hanya Rp 25.000,- Ayo dah serbuu aja wisata kuliner yang melengkapi hasanah wisata di Jember. ngomong-ngomong soal wisata di Jember, jangan lupa mampir ya di Bukit di Atas Awan J88 Jember dan Pantai Payangan Jember.


bakso raksasa kepala bayi jember

Bakso Extra Super Jumbo Pak Fit - Nah, pas banget hari ini saya baru datang dari baksu kepala bayi raksasa sukowono jember. Pengennya beli yang harga Rp 25.000,- tapi karena kosong, akhirnya beli yang Rp 12.500,- saja, itupun sudah enak dibandingkan dengan bakso kabut, menurut saya sih, hehehe. Untuk bakso kepala orang dewasa itu harganya gilak Rp 250.000,- wah, sebesar apa ya? Info dari pak fit si penjual bilangnya setiap hari hanya membuat bakso yang gede itu sebanyak 20 buah yang harga Rp 25.000,- itupun maghrib sudah habis. Saya saja kehabisan.


Bakso Raksasa Tasik - Iseng aja ah mau berbagi, sejak bergabung di group facebook Langsung Enak, temen-temen saya banyak yang mulai berbisnis kuliner, keren karena mereka bisa mandiri dengan usaha yang mereka rintis untuk usaha di bidang kuliner ini. Buat temen-temen yang ingin gabung di group facebok Langsung Enak bisa klik disini https://www.facebook.com/groups/langsungenak/. Ini dia adalah salah satu share dari member tentang bakso raksasa. Itu makannya berapa orang ya?
Download
Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember

0 Response to "Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id