Grand Theft Auto San Andreas PC Full Version

Free Download Grand Theft Auto San Andreas - Hey sobat kali ini admin akan membagikan game open world yang gak berat ini cocok buat kalian yang memiliki pc low budget namanya Grand Theft Auto San Andreas Full Crack. Yang pasti kalian sudah tau game ini kan untuk bernostalgia sama kayak admin, karena pc low spek jadi main ginian hehe. Untuk kali ini admin membagikan yang versi PC, walaupun ada yang versi Grand Theft Auto San Andreas for Android karena untuk Grand Theft Auto 5 spek pc mimin gak nyampe huhuhuhu. Coba juga Devil May Cry 4 Special Edition Unlock All.

Grand Theft Auto San Andreas Download Full Game - Merupakan game open world yang dikembangkan Rockstars North. Disini kalian akan memerankan CJ yang bebas mau dibawa kemana saja keliling kota san andreas yang penting happy. Untuk versi kali ini admin menyediakan Cheat Grand Theft Auto San Andreas yang bisa kalian download nanti. Untuk menjalankan misi, kalian hanya perlu mencarinya di peta biasanya bertanda huruf kecuali huruf (N) karena itu utara haha, jika kalian pergi ke huruf (N) silahkan saja, sampai mana kalian tahan. Namun ada beberapa misi yang tidak bisa menggunakan cheat jadi hati-hati ya. Kunjungi juga Diablo 2 Complete Edition for PC.





Grand Theft Auto San Andreas Gameplay- Ada juga misi selain misi utama yaitu kalian bisa bekerja sebagai polisi, pemadam kebakaran, taxi dan ambulance. Setiap misi akan dapad bonus seperti membuat health bar, armor dan oxygen menjadi panjang yang membuat karaktermu dalam game Grand Theft Auto San Andreas Walktrough menjadi tahan banting. Jangan lupa kunjungi gym setempat dalam game ada 3, coba anda masuk lalu cari tempat latihan beladiri untuk gaya bertarung yang keren. Baca juga Devil May Cry 5 For PC Free Plus Dlc.

Grand Theft Auto San Andreas System Requirements :
  • OS: Windows Xp/Vista/7/8
  • CPU: Intel Pentium 4 1.8GHz, AMD Athlon XP 1800+
  • RAM: 256 MB or more
  • HDD: 6 GB
  • GPU: Nvidia GeForce 6600, AMD Radeon 9500 Pro
  • DirectX Version: DX 9
Link Download :
Download
Grand Theft Auto San Andreas PC Full Version

0 Response to "Grand Theft Auto San Andreas PC Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id