Update PES2017 PTE Patch v6.0 Terbaru

Download Update PES 2017 PTE Patch Terbaru Gratis - Buat temen-temen yang sudah menginstal pes 2017, pastikan file setting sudah benar-benar bisa dijalankan ya. Untuk melihat spesification apakah ada yang merah atau hanya untuk setting configuration saja. Jika file setting sudah bisa berjalan. Saya jamin pes 2017 sudah pasti bisa dijalankan tanpa ada error, blank, layar gelap hitam ataupun layar putih. Nah, berikutnya yang harus kita lakukan adalah melakukan update pte patch for pes 2017 yang terbaru ini ya. Biar pemainnya update semua guys. Kunjungi juga Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error.

Update Pemain PES2017 PTE Patch Latest Update Full Free Download - Asyiknya menginstal pes 2017 yang baru ini kita tidak perlu crack ya. Terus saya coba instal online juga berjalan lancar. Waktu itu sih antivirus saya matikan. Jaga-jaga aja nanti ada file yang hilang. Biasanya Download sdkencryptedappticket.dll yang error. Kalau cara menginstal pes melalui file iso bisa langsung menggunakan winrar ya. Tanpa mount, tanpa virtual cd atau daemon tool. Tinggal klik kanan open with winrar beres. Termasuk update pte patch pes 2017 ini juga bisa dijalankan langsung klik 2x dengan winrar lho. Klik juga Update PES2016 PTE Patch v6.0 Terbaru.


Cara Instal Update PTE Patch PES 2017 - Cara update pemaen pes 2017 sangat mudah koq. Sebenarnya saya downloadnya di bagas31 ya. Tetapi yang benar sih biasanya sumbernya itu di ptepatch.blogspot.com. Ada banyak versi update pes 2017 yang bisa kita gunakan. Namun yang terbaik tetaplah pte patch update terbaru ini kawan. Sudah terbukti mudah digunakan. Biasanya sih kelemahannya gak single link saja sih. Kalau di pte patch harus menggunakan yang ada. Ya ada enaknya ada enggak nya juga. Tuh coba cek gambar di atas. Tinggal arahkan ke folder instalasi pes 2017. Kemudian klik Next ya. Kunjungi juga PES2017 Review in Toshiba C640.


Fitur-fitur Terbaru Update PTE Patch v2.0 :
  • Bundesliga fully licensed (Squads, kits, managers, lineups and tactics)
  • Bundesliga players information – All stats are converted from FIFA 17, except the players that featured in PES 16 (although we updated some of them).Accessories and boots updated for all players, all faces edited in-game and some real faces models added. Physical attributes edited (arms length, chest measurement, etc) for all players too, to give a more detailed look, this way, they dont look all the same. We have edited some players celebrations and movements(like free kick) too, more players too be updated in next versions of the patch in this area.
  • Bundesliga kits information – Includes 3rd kits, combinations, euro versions and real fonts and numbers
  • Updated kits for Hull City, Porto, Barcelona, Celta de Vigo, Real Madrid, Sevilla, Valencia, Juventus, Milan, Sassuolo, Bayern Munchen, Schalke, Monchengladbach, Colombia
  • Fixed fake players names in Brasileirão
  • Added/updated adboards
  • Added the aerial view for Camp Nou
  • Updated managers for all leagues on the game based on the KONAMI Live Update
  • Latest KONAMI Live Update implemented
  • Compatible online (Don’t forget to apply the Online Mode in the selector)
Yang Terbaru di PTE Patch Update PES 2017 :
  • New/updated kits for: Blackburn, Derby, Braga, Vitoria SC, Alaves, Osasuna, Real Madrid (Parley kit), Juventus, Sassuolo, Bayern (Parley kit), Schalke, Hertha & Koln  (Karneval kit)
  • Added + 90 new faces, including: K. Volland, K. Iheanacho, C. Tolisso, André Silva
  • Fixed bugs found in PTE Patch 2.0
  • Selector updated


Cara Menjalankan Update PTE Patch PES 2017 Terbaru - Biasanya ketika ada transfer pemain baik bulan akhir kompetisi maupun tengah kompetisi atau paruh kompetisi. PTE Patch 2017 pasti melakukan update. Sekarang untuk menginstal versi 2.1 temen-temen harus menginstal terlebih dahulu versi yang lama ya. Yaitu v2.0. Filenya kecil koq. Tar saya kasih link downloadnya untuk coba di download dan dijalankan. Jika ada kesulitan bisa langsung bertanya ya. Saya sudah menginstal di laptop asus dengan ram 4gb, core i3 dan vga 930m nvidia. Berjalan dengan baik koq tanpa error. Klik juga PES 2017 Terbaru Plus Review.


Update PTE Patch PES2017 v4.1 Terbaru - Wah, saya sendiri masih belum bisa buat tutorial cara update pte patch pes 2017 ya. Ada cerita unik kemaren ketika saya membuat tutorial tentang cara download pes 2017 di bagas31 via youtube. Eh, youtube saya kena pelanggaran hak cipta. Jadi sementara males dulu mau update. Tapi tenang aja guys. Ditunggu saja ya. Ini masih usaha untuk beli motherboard Rp 500.000,- buat ngidupin PC Core i3 yang saya miliki. Semoga saja bisa nanti kan bisa ujicoba biar bisa buat tutorial tentang cara update pemain pes 2017 terbaru. Klik juga Kumpulan Game PC Terbaik 2017.

Cara Download :
  • Login menggunakan facebook
  • Password www.bagas31.com / www.kuyhaa-android19.com

Link Download :
Download
Update PES2017 PTE Patch v6.0 Terbaru

0 Response to "Update PES2017 PTE Patch v6.0 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id