PokeSniper v1.4.1 APK Terbaru for Catch Pokemon Go Langka

Download PokeSniper2 APK Terbaru Gratis - Nah, jika biasanya saya selalu share tentang hack and cheat pokemon go berupa aplikasi komputer atau apliksi pc yang sering digunakan untuk auto bot pokemon go, auto farming, auto level up. Maka kali ini saya ingin share tentang pokesniper apk terbaru untuk menangkap pokemon go yang langka atau yang sulit ditangkap seperti snorlax, dragonite, arcanine, dan masih banyak lagi pokemon langka yang bisa ditangkap dengan PokeSniper Full APK terbaru ini. Klik juga PokiiMap v1.1.1 APK by KiiDev for Pokemon Go Map Scanner.

PokeSniper Pro APK Latest Full Free Download - Kalau kita lihat dari namanya sih awalnya saya pikir sniper sendiri adalah senjata yang dapat kita gunakan untuk menembak pokemon go, ya pada intinya itu sih fungsi utama dari poke sniper apk full version terbaru ini. So, jangan khawatir deh, dengan menginstal aplikasi ini akan semakin membuat permainan game pokemon go apk yang kita jalankan semakin seru lho. Cek screenshot dan link download pokesniper apk unlimited and unlocked terbaru ini ya. Klik juga Battery Go v1.2.1 APK Patched Terbaru.


Cara Menginstal PokeSniper 2 APK di Android :
  1. Download Aplikasi PokeSniper APK Terbaru
  2. Jalankan Aplikasinya
  3. Masuk ke Setting
  4. Masukkan username and password untuk google login
  5. Masukkan home coorndinate saat terakhir kali login pokemon misalnya 40.764887,-73.972709
  6. Setelah semuanya sudah selesai, kembali ke awal PokeSniper kemudian masukan Pokemon name dan coordinatnya, kalian dapat melihat di website PokeSnipers dan Pokezz atau kalian bisa klik di menu Hunt Coordinates untuk melihat pokemon rare yang ingin ditangkap kemudian pilih click to open
  7. Jika sudah, akan muncul nama dan coordinat pokemon, kalian salin dan pastekan di kolom coordinat PokeSniper di android.
  8. Jika sudah diatur, tekan “Snipe Those Bitches”


Masalah yang sering terjadi saat instal pokesniper di android :
  • Invalid Coordinate: Artinya kalian salah memasukkan koordinat, pada saat memasukan koordinat pastikan tidak ada spasi yang terselip.
  • You have adblock installed: Pada perangkat android kalian terdapat Adblock, jika menggunakan bot ini kalian harus menghapus aplikasi tersebut
  • No more pokemon, try another location: Pada masalah ini ada dua hal yang menyebabkannya.
  • Pertama, mungkin waktu spawn pokemon yang ingin kalian tangkap sudah habis, jadi pokemon yang ingin kalian tangkap sudah hilang di lokasi tersebut
  • Kedua, kalian terkena softban.


PokeSniper APK Update Terbaru - Banyak yang sudah mengenal aplikasi ini lho. Mereka mencoba menggunakan aplikasi ini karena aman atau safe. Tidak beresiko dengan akun pokemon go yang mereka gunakan. Selain poke sniper apk terbaru ini, ada juga yang lagi booming digunakan yaitu pokemon go simulator apk terbaru. Sama-sama berupa file apk lho, jadi kita dapat menjalankannya di android. Menggunakan pokesniper apk update ini asyik banget, kita dapat menangkap pokemon go setiap hari 1.000 sampai 2.000 lebih lho. Jadi tambah cepet untuk mendapatkan exp/h nya. Keren kan. Klik juga Pokemon Go Simulator v1.12.2 APK for Android Terbaru.

Poke Sniper Terbaru 2018 - Untuk sementara ini, ada 3 tool atau aplikasi cheat pokemon go yang lagi rame di blog saya. Yang pertama jelas aplikasi yang ada di judul ini, kedua go simulator apk dan pokemesh. Ya poke sniper apk terbaru update september 2016 ini masih ada di versi 1.4.1, mungkin beberapa hari lagi akan muncul versi terbarunya. Kita tunggu saja ya guys. Yang jelas untuk cheat pokemon go, hack pokemon go, auto level up atau apapun yang berhubungan dengan pokemon go pastinya rame guys. Ayo download pokesniper apk terbaru update september 2016 ini ya. Klik juga Go Messenger Pro v2.4.2 APK Terbaru Pokemon Go.

Link Download :
Download
PokeSniper v1.4.1 APK Terbaru for Catch Pokemon Go Langka

0 Response to "PokeSniper v1.4.1 APK Terbaru for Catch Pokemon Go Langka"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id