Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Windows 10 Linux Redstone AIO Full Version

Download Windows 10 Linux Redstone AIO Full Version - Pada judul postingan windows 10 redstone ini sengaja saya tambahkan kata linux yang berarti windows 10 versi ini sangat ringan seperti linux kawan. Ada juga yang bilang bahwa windows 10 redstone ini adalah gabungan antara windows dan linux. Apapun itu jangan percaya ya sebelum mencobanya. :). Hehehe. Mari kita coba sama-sama ada apa saja pada windows 10 linux redstone all in one terbaru full version ini. Kunjungi juga Windows 10 AIO ISO Build 10586 Update Mei.

Windows 10 Redstone adalah Sebuah edisi windows dimana dari segi tampilan, kecepatan dan gabungan dari linux guys. Ya mungkin terinspirasi saja. Yang saya share disini berawal dari saya membaca sebuah artikel di getintopc dan kelanjutan saya yakinkan dengan membaca sebuah artikel di bagas31 baru saya menulis disini. Windows 10 redstone aio sendiri berisi beberapa kumpulan windows 10 diantaranya adalah Home Insider, Education Retail, Pro Insider dan Enterprise. Untuk versi pro tinggal aktivasi saja ya dengan re-loader. Kunjungi juga Windows 10 Final Release All Version Plus Activator Update Januari.


Windows 10 Redstone Update - Ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari windows 10 redstone ini. Mulai dari rilis bulan oktober 2016, informasi terkait wikipedia, fitur-fitur terbarunya, concept mengapa banyak orang mengaitkannya dengan linux serta windows 10 mobile redstone mungkin untuk theme atau tema nya ya. Yang jelas nanti kita akan tahu ini official dari microsoft atau unofficial dari microsoft sendiri. Kunjungi juga Tutorial Virtual Desktop Windows 10.

Windows 10 Redstone 2 14971.1000 32bit dan 64bit AIO 28in2 by Adguard Rilis Januari 2017 - Hy guys, masih ingat gak ketika saya menulis tentang windows 10 redstone yang kata orang sih tampilan dan kinerjanya mirip linux. Tuh saya kasih judul seperti diatas. Agak nyeleneh sih sebelum temen-temen pernah mencobanya. Saya pernah mencoba sekali dan gagal. Yang kedua belum sempet. Saya share saja deh linknya sebelum kehilangan. Ada 2 versi file ISO yang bisa di download ya. Pertama untuk 32bit dan kedua untuk 64bit. Ya lebih dikenal dengan x86 dan x64. Keren sih ini tampilannya. Kita perlu mencobanya guys. Sayang tapi ya, laptop saya baru diinstal ulang. Saya coba review lagi nanti deh. Buat temen-temen yang membutuhkan. Klik link downloadnya di bawah ini ya. Kunjungi juga AVS4YOU AIO Software Package v3.3.1.139 Latest Update.

Microsoft Windows 10 Version 1703 (Redstone 2) Update Juli 2017 x86/x64 - Kalau yang biasanya kan tampilan desktopnya berwarna biru, kali ini desktopnya langsung berwarna merah guys. Jadi itu kenapa kita bilangnya windows 10 redstone terbaru kan. Update terbarunya memang masih agustus guys, tetapi bulan juli ini sudah rilis versi 1703, kenapa saya tahu? Karena laptop saya juga menggunakan windows 10 dan selalu otomatis update. So, temen-temen bisa download langsugn pada link di bawah ini ya untuk windows 10 redstone terbarunya. Semoga bermanfaat.

Link Download :
Download
Windows 10 Linux Redstone AIO Full Version

0 Response to "Windows 10 Linux Redstone AIO Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id