Update Pemain PES 2016 for Indonesia Team Face v5.0 by Sandy Setiawan

Download Update Pemain PES 2016 for Indonesia Team Face PTE PATCH v5.0 by Sandy Setiawan. Sebelumnya maaf neh kawan, untuk update pemain euro 2016 atau piala eropa 2016 masih belum disediakan. Masih itu-itu aja, website resmi juga belum ada. Baru pte patch lemoy v5.0 yang lama sama update pemain v5.1 itu aja. Banyak yang mencari update pemain untuk euro piala eropa tapi sayank belum ada. Saya sih lebih suka dan percaya kepada pte patch lho karena lebih mudah penggunaannya. Kunjungi juga Update PES2016 PTE Patch v5.1 Terbaru.

Update Pemain Copa America Terbaru - Dari Indonesia kita fokus ke piala eropa perancis guys. Kemudian kita beralih ke piala amerika selatan. Eh, copa america dihelat dimana ya. Wkwkwkwk, saya kurang paham. Piala Amerika dibandingkan dengan piala eropa memang lebih menjuala piala eropa. Apalagi porsi yang diberikan media lokal indonesia lebih banyak sih. Eh, ini koq ngelantur ya, padahal kali ini kita share tentang update pemain untuk indonesia terutama face atau wajahnya. Kunjungi juga Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.


Cara Update Pemain Pes 2016 Terbaru - Prinsipnya sih bagaimana tutorial cara menggunakan atau mengupdate pemain pes 2016 ini ya. Temen-temen bisa download dulu, kalau belum yakin bisa melihat video diatas ini untuk update pemain terbarunya guys. Bisa dilihat satu persatu sambil menunggu download selesai. Berikutnya ada file-file yang tinggal copy paste saja. Master update nya hanya 42 Mb koq. Tinggal copy-copy aja koq, di dalam foldernya sudah ada file tutorialnya. Tinggal diikuti saja. Pelajari juga Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v4.1 Transfer Januari 2016

Link Download :
Download
Update Pemain PES 2016 for Indonesia Team Face v5.0 by Sandy Setiawan

0 Response to "Update Pemain PES 2016 for Indonesia Team Face v5.0 by Sandy Setiawan"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id