Rahasia Microsoft Excel

Download Contoh Soal Latihan Microsoft Excel Untuk Test Pekerjaan - Sudah kerja belum? Atau masih bingung mencari lowongan pekerjaan? Atau sudah melamar-melamar di sebuah perusahaan dan sedang menunggu panggilan? Nah, pas juga ne, kemaren temen saya di jakarta menghubungi saya untuk minta bantuan mengerjakan soal test psiko dan test mengerjakan soal excel yang diberikan perusahaan. Ada 7 sheet sih, tetapi mereka bisa mengerjakan 3 sheet aja dengan waktu maksimal 30 menit sudah bisa lolos lho. Mudah koq, saya sudah buat juga sekalian video tutorialnya. 3 sheet bisa 8 menit koq. Untuk hal-hal yang perlu disiapkan lainnya seperti ini juga lho Materi MYOB untuk Perusahaan Jasa dan Perusahaan Dagang.

Contoh Soal Excel dan Jawabannya - Tenang kawan, sudah saya siapkan plus pembahasannya. Ini soal latihan praktek lho. Untuk latihan soal essay atau essai atau teori saya sertakan via link berikutnya ya. Cara download juga mudah koq. Ada banyak pembahasan yang saya tulis disini, mulai dari fungsi if, lookup untuk vlookup dan hlookup, ada concatenate, fungsi teks seperti left, right dan mid serta beberapa rumus atau formula lainnya. Untuk contoh soal microsoft excel 2016 lainnya klik disini ya Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Excel Terlengkap.


Soal Praktek Excel 2016 - Yang terpenting yang ingin kita bahas sekarang adalah untuk soal latihan tes pekerjaan di CV atau di perusahaan ya. Ini lengkap lho. Biasanya disembunyikan dan bersifat rahasia. Tetapi disini temen-temen bisa dapatkan gratis. Jika bingung cara download, itu di atas ada menu 'cara download' nya gitu. So, buat temen-temen yang melamar kerja, menunggu lowongan pekerjaan untuk posisi admin atau administrasi, keuangan atau sekretaris, boleh juga neh menggunakan dan belajar excel terlebih dahulu untuk persiapan test dan wawancara. Kunjungi juga Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap.

Soal dan jawaban tentang Average - Pada contoh soal berikut, di dalamnya sudah saya buatkan untuk pembahasan tentang average. Tahu kan apa itu average? Average adalah suatu fungsi dalam excel yang akan kita gunakan untuk menghitung rata-rata lho. Ya daripada menggunakan rumus penjumlahan kemudian dibagi banyaknya data tersebut, maka menggunakan average adalah alternatif terbaik. Rumusnya sih mudah =average(range). Pelajari link ini ya Fungsi Statistik dalam Microsoft Excel.

Link Download :
Download
Rahasia Microsoft Excel

0 Response to "Rahasia Microsoft Excel"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id