Kodi v19.1 Jarvis Entertainment Center

Download Kodi Jarvis Entertainment Center - Semakin banyak dan semakin canggih saja pilihan untuk media player ya. Baik itu untuk video player atau audio player. Salah satu yang menarik yang perlu kita coba adalah Kodi Entertainment ini guys. Kodi memiliki tampilan visual yang sangat menarik, luar biasa pokoknya deh animasinya, kayak yang sudah profesional banget dalam hal urusan media player. Berbeda memang dengan beberapa media player lainnya, coba deh bandingkan dengan AVS Media Player v4.3.1.114 Terbaru.

Cara Menggunakan Kodi Entertainment Center Download - Sangat mudah koq, pertama kali dijalankan tampilannya memang tidak seperti biasanya, untuk playlist memang berbeda, tapi pada prinsipnya sama koq. Ada tombol home untuk setiap tampilannya. Add files berupa video atau audio juga sama. Ada beberapa fitur menarik pada kodi ini, ya sama saja deh intinya. Ada pictures viewer juga lho layaknya Nero. Ini dia media player lainnya Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.


Kelebihan Kodi Media Center - Sebelumnya kodi lebih dikenal sebagai XBMC Media Center, tetapi berubah nama menjadi kodi. Aplikasi ini gratis dan open source lho. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk media center seperti pemutaran video, gambar, musik dari DVD, harddisk dan server data seperti youtube misalnya. Ya lengkap deh, bisa online bisa juga offline. Jadi asyik kan. Ada juga lho yang pernah saya share tentang youtube player seperti ini SMPlayer v16.1.0 Terbaru Youtbe Player.


Kodi Entertainment Center Download - Ada beberapa pilihan addons yang dapat kita download secara online untuk melengkapi aplikasi ini. Tanpa andons sendiri sebenarnya kodi sudah dapat berjalan secara maksimal, namun dengan dilengkapi adons yang disediakan gratis membuat aplikasi ini semakin menarik untuk digunakan. Gak bosen deh, yakin daripada kita menggunakan yang itu-itu saja dan yang jelas aplikasi ini freeware lho alias gratis tis tis. Cobain deh. Klik juga kodi tv dan 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.


Beberapa Fitur dan Perubahan Kodi Terbaru :
  • Fix possible lockup when entering EPG grid
  • Fix possible problems with rendering on Windows
  • Fix possible non working key presses after a key long press
  • Don’t do a video chapter skip if there’s only one chapter
  • Fix possible lock up by increasing timeout to let screensavers properly exit
  • Fix render capture (bookmark images) on certain hardware with DXVA on Windows
  • Fix problem in ZeroConfBrowser that could cause problems on exit
  • Fix crash one OSX 10.7 when trying to resolve HDD names
  • Fix possible crashes when using VAAPI and DXVA video rendering

Link Download :
Download
Kodi v19.1 Jarvis Entertainment Center

0 Response to "Kodi v19.1 Jarvis Entertainment Center"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id