iTunes v12.7.3 Update Terbaru

Download iTunes Update Terbaru - Bulan maret ini saya ingin fokus terlebih dahulu dengan aplikasi pc terbaru. Ya itu karena apk yang saya upload iklan nya terbaca virus. iTunes sendiri adalah produk software dari apple guys. Ya seperti kita tahu, apple incorporation mengeluarkan 2 produk yaitu berupa hardware dan software. Untuk hardware sendiri yaitu iphone, ipod, ipad dan mac book. Artikel saya yang berhubungan dengan itunes terbaru ini sepertinya tidak ada. Coba disini GOM Media Player v2.2.80.5243 Edisi Terbaru.

Cara Download iTunes - Sebelum mengenal, mencoba download dan menginstal aplikasi itunes ini di laptop windows 8 yang saya gunakan. Awalnya saya berpikir bahwa itunes ini hanya bisa diinstal di macbook atau hardware bawaan apple saja dan ternyata di windows juga bisa guys. Ya fungsi utama dari itunes adalah media player  gitu deh sementara ini menurut saya, tetapi ada temen yang bilang, itunes juga bisa kita gunakan untuk memindah mp3 lagu dari laptop komputer ke iphone yang kita miliki tanpa memiliki akun nya langsung. Kunjungi juga AVS Media Player v4.3.1.114 Terbaru.


Cara Menggunakan iTunes - Pertama kali saya mengenal itunes ini pada saat mas husnan xreo memutar musik mp3 di itunes, dia bilang sih sama aja dengan audio player lainnya, seru aja menggunakan itunes. Kalau saya sih ketika instal laptop pelanggan saya di toko selalu menginstal winamp atau aimp gitu guys. Ya dengan ini temen-temen pasti memiliki alternatif lainnya ya. Kunjungi juga AIMP v4.01 Build 1705 Edisi Terbaru 2018.


Fitur-fitur Terbaru iTunes :
  • Your Personal Music Playground
  • iTunes Radio Hear Where Your Music Takes You
  • The Movie and TV Collection You Always Wished for Granted

Link Download :
Download
iTunes v12.7.3 Update Terbaru

0 Response to "iTunes v12.7.3 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id