Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine

Download Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine Update Januari 2016 - Ini untuk temen-temen yang ingin belajar instalasi windows pada flashdisk sangat cocok untuk dicoba. Ada 9 windows yang include di dalamnya, namun fokus pada windows 7 saja ya. Mulai dari windows starter, home, pro dan ultimate semua ada. Mulai dari 32bit dan 64bit temen-temen tinggal pilih yang disesuaikan dengan spek laptopnya. Untuk windows 10 all in one bisa kesini Windows All in One 70in1 File ISO 7, 8.1 dan 10.

Windows 7 AIO x86 x64 OEM Terbaru 2016 Single Link - Yang saya share disini sudah versi ISO full version. Temen-temen tinggal download dan jadikan bootable di flashdisk dengan menggunakan rufus bisa. Proses instalasinya sangat mudah, dan yang seru adalah windows versi all in one 9in1 ini sudah otomatis aktif. Jadi kita tidak perlu aktivasi kembali ya. Coba deh nanti bisa dilihat gambar di bawah ini ya. Untuk menggunakan rufus, klik disini Rufus 2.6 Build 818 - Create Bootable USB Flashdisk.


Cara Menginstal Windows 7 Menggunakan All in One for 9in1 - Biasanya sih saya selalu mengajarkan temen-temen saya untuk menyiapkan 3 hal dalam proses instalasi windows 7. Apa saja yang perlu dipersiapkan?
  • Master Windows 7 9in1 Update Februari
  • USB Flashdisk 8gb
  • Rufus sebagai software bootable
Untuk proses pembuatan pasti sudah bisa toh ya. Jika sudah pembuatan flashdisk bootablenya, saatnya kita melakukan proses instalasi dengan cara masuk bios, setting first boot ke flashdisk, F10 dan tunggulah proses selanjutnya.


Windows 7 AIO Download OEM Original Oktober - Pada gambar di atas untuk proses instalasi ketika sampai pada partisi pasti sudah tahu semua ya. Kalau kita menginstal harddisk kosong atau laptop baru beli enak, namun kalau ada data hati-hati saja ya. Untuk drive system seperti gambar di atas itu kita dapatkan sebesar 350mb. Jadi kalau ingin membuat partisi system C pas untuk 50gb maka rumusnya adalah 50.000 * 1024 + 350. Kunjungi juga Cara Membuat Dual Booting Windows 10 dan Linux Ubuntu 15.10.


Cara Mempercepat Proses Instalasi Windows 7 AIO Plus Activator - Pada sebagian windows aio hal ini tidak dapat dilakukan, misal pada windows 70in1 yang pernah saya share, bisa jadi karena bahasa yang digunakan adalah turki atau rusia, kita saja yang tidak bisa paham bagaimana menjalankan taskmanger seperti gambar di atas itu. Jadi ya sudah, nikmati apa adanya, untuk proses instalasi windows menggunakan aio ini sudah sangat cepat koq. Standard.


Langkah-langkah Mempercepat Proses Instalasi Windows AIO :
  1. Tekan Tombol Shift + F10
  2. Ketik 'taskmgr' pada cmd yang tampil
  3. Pada kotak dialog task manager pilih Processes
  4. Ada 2 setup temen-temen pilih yang paling besar, klik kanan pada setup --> set priority -- high
  5. Exit --> Exit


Kelebihan Windows 7 All in One - Ini yang saya suka, selain point terpenting dari windows versi ini adalah kita tidak perlu melakukan proses aktivasi karena sudah otomatis aktif, maka point yang kedua adalah windows aio versi ini akan menyesuaikan dengan chipset yang kita gunakan. Misal tampilan diatas saya menginstalnya pada laptop toshiba yang saya miliki, maka disana akan muncul logo toshiba, begitu juga untuk asus ataupun acer.


Windows 7 AIO Adalah - Kumpulan dari beberapa versi windows 7 baik mulai dari home edition, starter, premium, profesional dan ultimate. Mana yang saya suka? Bebas sih, biasanya sih home untuk rumahan, starter untuk toko yang menjual laptop, profesional untuk kantoran, dan ultimate sering saya gunakan pada laptop yang saya instal. Windows aio ini juga berisi untuk 32bit dan 64bit. Atau lebih dikenal dengan x86 dan x64. Ini penjelasannya Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah.


Windows 7 AIO Bootable USB Cover n Crack - Lihatlah tampilan windows 7 aio yang saya instal pada laptop toshiba core i3, ram 4gb yang saya gunakan. Tampilan nya asyik kan, itu untuk wallpaper bisa di rubah koq. Untuk genuine sudah langsung otomatis, jadi kita tida perlu menggunakan aktivator baik kms pico atau kms auto lite. Sudah asyik koq. Guankan power iso atau software bootable lainnya ya. Untuk versi single klik disini Windows 7 Ultimate SP1 Update Oktober 2016 Terbaru.


Windows Seven 9 in 1 File ISO Single Link Free Download - Nah, ini terakhir dari penjelasan tentang review proses instalasi dan penggunaan windows all in one ini ya. Pertama otoamtis jadi genuine, jadi kita tidak perlu report-report menginstal windows loader dan sebagainya. Apakah ini ringan? Menurut saya sangat ringan, namun saya terbiasa menginstal windows di laptop saya sebulan sekali. Itu setelah gajian dari paypal cair. Hehe. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang MARVEL Avengers Academy TM APK v0.2.3 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine

0 Response to "Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id