Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator

Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator - Perlu kita pahami buat temen-temen yang menggunakan windows 10 dan window 8, bahwa windows versi ini sudah memiliki antivirus sendiri ya. Jadi untuk win 8 dan win 10 saya tidak menyarankan temen-temen menggunakan antivirus selain windows defender ini. Misal temen-temen ingin menggunakan avast, avira, avg dll. Untuk antivirus lokal seperti smadav sih tidak masalah. Beberapa hal penting tentang instalasi sistem aplikasi sudah saya bahas disini Checklist Instal Ulang Javacom.

Cara Mengaktifkan Windows Defender Yang Disable Di Windows 10 - Untuk pengguna windows 8 tutorial ini juga bisa dipraktekkan. Awalnya sih saya ingin membahas tentang pengecualian, excluded atau exclusion, tetapi karena ada beberapa temen saya yang bertanya dan masih bingung tentang cara mengaktifkan antivirus ini, ya saya bahas ini dulu ya. Biar mudah pembahasannya nanti. Tutorial ini untuk menunjang beberapa tutorial saya lainnya seperti Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v4.1 Transfer Januari 2016.


Tutorial Cara Mengaktifkan Windows Defender Yang Turn Off :


Langkah Pertama : Ketika kita ingin masuk pada jendela tampilan kotak dialog windows defender, sering kali kita dihadapkan oleh pesan error seperti gambar pertama di atas yang berarti windows defender kita masih belum aktif. Untuk mengaktifkannya, temen-temen cukup masuk pada Control Panel. Cara masuk control panel pada windows 8 dan win 10 mungkin agak berbeda dengan windows ya. Saya sih biasanya masuk lewat menu run dengan cara. Tekan tombol keyboard Windows + R atau Bendera + R kemudian ketikkan 'control panel' tanpa tanda petik kemudian Enter. Maka akan muncul seperti tampilan di atas. Berikutnya tinggal kita atur tampilan view by category di ganti small icon ya. Biar sama nanti. Berikutnya...


Langkah Kedua : Setelah kategori diganti Small Icon. Berikutnya temen-temen klik yang 'Action Center' ya. Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


Langkah Ketiga : Penyebab utama kenapa windows defender terdisable saya masih belum paham. Bisa jadi salah setting atau salah klik. Jika sudah tampil seperti gambar di atas, temen-temen tinggal klik pilihan Turn On ya. Itu seperti gambar yang kasih tanda kotak merah.


Langkah Keempat : Nah, akhirnya windows atau tampilan atau kotak dialog windows defender muncul juga ya. Tetapi koq merah ya? At Risk atau beresiko tuh. Harus kita klik tombol update warna merah nya untuk biar dia secure atau aman. Klik langsung update ya. Maka proses update akan berjalan seperti gambar di bawah ini.


Langkah Kelima : Proses update antivirus windows defender sedang berlangsung, kita tunggu saja ya proses nya. Kira-kira memerlukan waktu 10 menitan dan data yang diperlukan kira-kira 100 Mb gitu, ya tunggu saja deh. Sebentar koq, tentang update antivirus ini, saya jadi ingat update smadav dengan cara aneh seperti ini kawan. Cara Asyik Update Smadav 10.4 ke 10.5 Full Free.


Langkah Keenam : Selesai update gak lansung hijau secure seperti ini ya. Akan muncul gambar warna orang yang artinya windows defender masih perlu di scan now. Artinya dia masih perlu memastikan komputer kita aman. Klik aja Scan Now ya, setelah itu akan minta restart lho. Setelah restart, coba jalankan lagi windows defendernya, maka tampilannya akan seperti gambar di atas lho. Keren kan? Mulai awal dari windows defender gak aktif, sekarang mah sudah aktip kembali kawan. Kalau mau mencoba antivirus yang portable, coba klik disini ya McAfee Stinger v12.1.0.1919 Portable Terbaru.


Langkah Ketujuh : Cara Mengaktifkan Windows Defender Yang Tidak Bisa Dibuka - Nah, jika sudah selesai, maka proses selanjutnya kita akan belajar bagaimana mengatur pengecualian di windows defender ini ya. Tetapi tahap akhir yang perlu kita pahami adalah bagaimana cara menonaktifkan / disable manual untuk windows defender. Caranya tinggal jalankan windows defender. Masuk ke bagian setting, klik saja tuh / hilangkan cawang pada 'Turn On Real Time Protection (Recomended)'.

Cara Mengaktifkan Windows Defender Yang Turn Off by Group Policy - Itu adalah rangkaian bagaimana kita mencoba mengaktifkan kembali windows defender yang di disable oleh administrator tanpa seijin kita. :p. Mudah kan cara mengaktifkannya kembali. Ini juga salah satu alasan saya tidak menggunakan antivirus favorite saya di window 8 dan windows 10. Karena jika kita tetap memaksakan menggunakan avast, keseringannya windows yang kita gunakan akan blank, akhirnya instal ulang lagi deh. Ini dia Avast Free Antivirus 11.1.2253 Free Terbaru 2016.

Windows Defender Tidak Bisa Dibuka Windows 10 - Masih banyak lho temen-temen kita yang masih belum paham apa itu windows defender. Secara singkat dapat saya jelaskan bahwa windows defender adalah antivirus bawaan dari windows 8 dan windows 10 sendiri. Kita tidak perlu menginstalnya karena antivirus ini sudah otomatis terinstal. Ya tutorial ini juga satu kesatuan ketika temen-temen bertanya Windows Defender Tidak Bisa Di Update. 

Kesimpulan dari Tutorial Windows Defender This App is Turned Off by Group Policty :
  1. Masuk Control Panel
  2. Klik Ketegori Small Icon
  3. Klik 2x Action Center
  4. Klik Turn Off pada pilihan antivirus
  5. Klik Update Antivirus Windows Defender
  6. Selesai Update Scan Now
  7. Restart
  8. Windows Defender Aktif dengan Warna Hijau Secure / Aman
  9. Selesai

Windows Defender is Turned Off by Group Policy - I Hope you enjoy and understand to read my this tutorial about windows defender. I can't explained detail about it. But i just want to try to tell you how to activate windows defender for my own tips and trick. This tutorial, i use an indonesian language, so for you that didn't understand my language you can use google translate. So, now i hope you not ever difficulties to activate how to windows defender is turned off by group policy. Regard.Visit Us at Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial.

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Virus WannaCry di Laptop - Bukan hanya laptop sih, tapi juga komputer atau pc, buat temen-temen yang masih belum terkena atau terinfeksi virus wannacry dari ransomware, aktifkan dulu dah windows defendernya. Bebas dah itu mau menggunakan sistem operasi apa. Katanya sih antivirus ini masih aman guys untuk menangkal atau memerangi virus wannacry. Tuh langkah-langkahnya ada di atas. Temen-temen bisa pelajari terlebih dahulu ya.
Download
Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator

0 Response to "Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id