Windows 7 SP1 CRUX Edition

Download Windows 7 CRUX SP1 Final Version - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah sistem operasi dengan nama windows 7 crux. Nah, kalau windows 7 sendiri temen-temen pasti sudah tahu versi nya ya. Mulai dari home edition, ultimate edition, profesional editon sampai dengan starter edition. Untuk versi crux disini adalah remix atau buatan orang kayaknya ya. Keren sih dari segi tampilan dan software bawaannya. Untuk windows lainnya disini Windows 7 SP1 64bit Terbaru.

Download Windows Crux Single Link - Dari banyaknya macam-macam windows 7 yang dapat kita gunakan. Ini merupakan salah satu yang recomended mas bro, saya pernah menggunakan windows 7 luxury itu sangat enteng. Untuk windows crux ini juga enteng lho. Pengguanan memory tidak boros, biasanya kan untuk ram 2gb bisa mencapai 1gb lebih saat standby, sedangkan windows 7 crux ini kurang dari 1gb. Tetapi jangan dibandingkan deh dengan ini Windows All in One 70in1 File ISO 7, 8.1 dan 10.


Software Bawaan Windows Crux - Ada beberapa software bawaan yang kita otomatis dapatkan ketika menginstal windows crux ini, mulai dari yang pertama yaitu Advanced System Care 8, Comodo Internet Security, God Mode yang pernah saya bahas pada artikel yang lalu, serta shortcut get free software yang mengarah pada http://www.teamos-hkrg.com/index.php. Dan menurut saya software bawaan ini menjadi kelebihan atau kekurangan tersendiri dari windowx 7 crux ini. Artikel tentang god mode klik ya.


Windows 7 Modifikasi Super Ringan - Banyak sih windows mod yang mengklaim bahwa mereka membuat windows yang ringan, ya salah satu yang saya rasakan sendiri adalah untuk windows 7 crux ini. Tetapi masih banyak juga lho temen-temen saya yang masih suka menggunakan original version yang di crack, hahaha. Ya walaupun bukan original asli, tetapi mereka masih tetap menghargai microsoft untuk versi asli tanpa modif nya lho. So, temen-temen harus mencoba windows 7 crux ini sebagai windows 7 modifikasi terbaik ya. Kunjungi juga link ini ya Windows Repair v3.7.0 Pro Version Terbaru.


Download Windows 7 Modifikasi Terbaru - Di atas sudah saya kasih link website resmi ya, temen-temen bisa kunjungi langsung itu untuk update windows yang terbaru untuk versi modifikasi, ada banyak pilihan lho mulai dari windows 7, win 8 dan windows 10. Bebas mau di download, ada single link dan torrent juga. Saya masih belum sempet update. Ya itu karena aplikasi atau software yang saya tulis harus saya ujicoba dulu. Jika sukses baru saya upload, jika gagal ya tidak lah. Untuk penggunaan windows di netbook, saya sarankan menggunakan yang 32bit atau x32 atau x86 ya. Untuk Windows 7, 8 dan 10 Modifikasi Tahun 2016 ditunggu saja informasi terbarunya. Uye. Untuk aktivator terbaru, kunjungi Aktivator KMSpico v10.2.0 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows 7 SP1 CRUX Edition

0 Response to "Windows 7 SP1 CRUX Edition"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id