All in One Runtimes v2.5.0 Terbaru

Download All in One Runtimes Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id, setelah kemaren kita banyak membahas tentang linux, kali ini akan kembali ke windows ya. Sepertinya cuman mac atau macintosh aja deh yang gak kita bahas. Soalnya gak punya. Hehe. Nah, kali ini yang kita bahas tentang software utility atau software yang bermanfaat buat komputer kita. Atau ada yang bilang aplikasi pendukung ataupun salah satu tool yang wajib dimiliki oleh seoarang teknisi selain yang pernah saya bahas disini ini Mengenal Hirens BootCD v15.2 Tool Untuk Teknisi.

Download All in One Runtimes 2020 - Ada banyak aplikasi penting yang bisa kita temukan di dalam pack atau kumpulan all in one runtimes terbaru versi 2.4.9 ini. Misalnya yang sering kita gunakan adalah net framework 4.6 yang terbaru. Ada juga flash player 19 yang sudah bisa kita gunakan untuk mendukung browser mozilla, chrome dan opera ya walaupun sudah ada versi flashplayer 20 tetapi aplikasi pack ini masih sangat mumpuni, kita tunggu aja versi terbaru yang mendukung flasplayer 20 ya. So, buat yang sering mengalami error di point blank garena, ini merupakan salah satu solusi yang bisa temen-temen gunakan lho. Coba cek disini Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena.


Download AIO Runtime 32bit dan 64bit - Aplikasi ini bisa dijalankan di sistem operasi atau windows dengan versi 32 bit dan 64 bit kawan. Jadi jangan khawatir ya. Semuanya sudah suppport koq. Kata atau pengertian dari AIO sendiri merupakan All in One yang berarti semua di dalam satu yaitu tadi. Program Aplikasi ataupun Software ini merupakan atau berisi kumpulan-kumpulan utility atau tool atau software pendukung bagi kita yang sering konek internet. Buat para blogger, warnet dan yang suka browsing saya rasa hal ini wajib ada. Saya ingin berucap terimakasih kepada mas agus karena sudah share aplikasi aio runtime 2018 terbaru ini yang sebelumnya juga sudah share tentang aplikasi ini Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial.


Cara Menggunakan AIO Runtime Terbaru - Nah, master filenya memang gede sekitar 300mb. Ya karena berisi kumpulan tadi. Setelah download untuk menjalankan tinggal klik 2x. Maka akan tampil loading seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya akan muncul gambar seperti pertama di atas. Tinggal temen-temen pilihyang mana yang ingin di install. Hilangkan cawang jika temen-temen gak ingin menginstalnya. Saran saya sih cawang aja semuanya. Gak masalah koq. Proses instalnya juga gak lama. Tinggal tunggu bentar saja kemudian selesai. Aplikasi ini juga bisa mendukung game pes2016 agar tidak error ya. Seperti yang satu ini Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v4.1 Transfer Januari 2016.


Fitur-fitur atau Kelengkapan All in One Runtimes 2020 Terbaru v2.4.9 ini :

Microsoft .Net Framework :
  • .NET Framework 4.6.1
System Runtimes :
  • Allgemeine Runtime Dateien
  • Microsoft DirectX 9.0c Redistributable
Default Applications :
  • Visual C++ Runtimes
  • Adobe Flash Player v21
  • Adobe Shockwave Player v12.2.2.172
  • Microsoft Silverlight v5.1.40728.0
Other Runtimes :
  • Microsoft Visual J-Sharp 2.0 SE

Pengertian Runtime - Sering sekali kan ketika kita online ada beberapa plugins atau extension yang tidak ada dan minta diinstal, misal ketika kita buka youtube flashplayer belum terinstal dan minta diinstal ata runtime pertama kali. Nah, pengertian runtime adalah ketika sebuah program sedang berjalan atau menjadi executable artinya ketika kita memulai menggunakan program berjalan di komputer itu adalah runtime tersebut. Kunjungi website resminya disini www.sereby.org/site/aio.

Link Download :
Download
All in One Runtimes v2.5.0 Terbaru

0 Response to "All in One Runtimes v2.5.0 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id