Windows 10 Manager v3.0.8 Full Version Terbaru

Download Windows 10 Manager Portable Full Version Terbaru - Selamat pagi sahabat PHC Jember semuanya. Share kali ini tentang aplikasi yang hanya bisa dijalankan di windows 10 aja. Kebetulan saya lagi menggunakan windows 10 hanya untuk 7 hari kedepan. Jadinya ya fokuskan share-share seminggu ini tentang software-software yang berkaitan dengan windows 10 ya. Nah, tentang windows 10 manager. Ini software pendukung yang wajib kita miliki di windows 10. Sudah full version lengkap dengan serial number dan patchnya gratis. Yang belum punya windows 10 download aja dulu disini Windows 10 Final Release All Version Plus Activator.

Windows 10 Partition Manager - Oh iya ya, banyak sekali temen-temen kita yang mencari bagaimana cara partisi di windows 10. Secara sederhana sih mudah. Apalagi ketika instal harddisk baru. Prinsipnya sih ketika kita partisi ada kapasitas harddisk sebesar 500 Mb yang akan dijadikan sistem. Berbeda dengan windows 7 yang 100mb dan windows 8 yang 350mb. Buat temen-temen yang ingin mempelajari tentang partisi di windows 10, coba klik link ini ya Cara Membuat 4 Partisi di Windows 10, 8 dan 7.


Fungsi Windows 10 Manager dan Deskripsinya - Pada keterangan gambar di atas bisa kita lihat bahwa windows 10 manager tersebut sudah kita registered. Status sudah full version. Nah, fungsi dari aplikasi ini adalah Optimizes atau memaksimalkan kinerja software dan hardware serta tweaks yang artinya mempercepat kinerja windows 10. Banyak kan temen-temen kita yang mengeluh laptop atau komputernya lemot setelah menggunakan windows 10. Nah, coba windows 10 manager ini, semoga bisa menjadikan solusi permasalahan tersebut ya. Coba juga ini Windows 10 Toggle Tweaker v2.5 by PBS and Yasser Da Silva.


Kelebihan Windows 10 Manager - Menurut saya ini aplikasi one to all atau all in one karena ada banyak aplikasi tambahan yang biasa kita gunakan terpisah di windows semuanya ada disini. Misal pada Cleaner di windows 10 ini ada dan di windows biasanya kita menggunakan CClenaer, ada juga Unlocker disini juga ada. CPU-Z disini juga ada. Mungkin untuk defrag saja yang disini tidak ada sehingga temen-temen juga menginstal aplikasi defrag seperti ini Harddisk Defrag v6.1.0.0 Terbaru Plus Tutor.


Cara Menggunakan Windows 10 Manager - Yang jelas pertama kali harus download dan install pada link di bawah ya. Untuk proses crack, masukkan serial number atau aktivasi, internet harus dimatikan biar gak kebaca victim. Setelah semuanya selesai dan aplikasi ini sudah full version, saatnya kita mencoba menggunakannya. Mau apa saja disini ada. Mulai dari Optimizer, Cleaner membersihkan, Customization memodif, Security atau keamanan, Network permasalahan dengan jaringan, utility atau utilities dan masih banyak lagi yang bisa temen-temen gunakan hanya dengan 1 / 2 klik. Cobalah. Buat pengguna windows 7 dan 8 yang ingin merasakan sensasi menggunakan windows 10, cobalah ini terlebih dahulu Theme Windows 10 - Skin Pack Windows 10.

Yamicsoft Windows 10 Manager Plus Keygen Terbaru - Kaget juga ketika melihat ada versi terbaru dari aplikasi yamicsoft. Saya kira awalnya ini variant terbaru windows 10 manager yang bisa kita comparasikan. Eh ternyata bukan kawan. Windows 10 manager yang dimaksud adalah produk dari yamicsoft yang bisa kita gunakan. Ada banyak memang product dari yamicsoft ini. Mulai dari windows 7 manager, windows 8 manager dan yang terakhir ini adalah windows 10 manager. So, apapun itu, gunakan terus produk dari yamicsoft ya. Klik juga Registry Workshop Full Free v5.0.0 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows 10 Manager v3.0.8 Full Version Terbaru

0 Response to "Windows 10 Manager v3.0.8 Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id