Cara Cepat Artikel Blog Terindex Google

Cara Cepat Artikel Terindex Google dalam 5 Menit - Sebenarnya ini judul yang lebih pas, tetapi karena saya takut ada plagiat judul dan ide, jadi saya menggunakan judul ini saja. Pada prinsipnya artikel yang akan saya tulis ini merupakan tutorial bagaimana setelah kita memposting sebuah artikel itu tidak langsung terindex oleh google. Maka, tips dan trick ini akan mempercepat proses artikel kita terindeks oleh Google. Diikuti ya langkah-langkahnya. Ikuti juga langkah berikut ini agar blog ramai pengunjung Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung.

Cara Cek Artikel Sudah Terindex Google Apa Belum - Setelah menulis artikel dengan gaya kita masing-masing kemudian kita publish artikel itu, google tidak secara langsung akan men index nya. Temen-temen perlu tahu terlebih dahulu bagaimana cara melihat suda terindex atau belum. Pengalaman saya sih jika kita biarkan begitu saja. Ada 1 bulan postingan saya yang belum juga terindex oleh google. Rugi kan, padahal kita nulisnya dengan sekuat tenaga, akhirnya ya tidak terbaca oleh search engine google. Rugi pasti. Ini gaya penulisan artikel yang saya buat Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait.

Artikel 1 Belum Terindeks Google


Artikel 2 Belum Terindeks Google

Langkah-langkah Tips dan Trick Agar Artikel Cepat Terindeks Google - Langkah pertama yang harus temen-temen jalankan adalah mendaftar atau login atau register di Webmasters Tools, ini dia https://www.google.co.id/webmasters/. Jika sudah maka proses ini akan lebih cepat. Jika belum, tunggu prosesnya 1-3 hari. Jika sudah maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Oh iya, untuk artikel yang belum terindeks akan muncul seperti gambar diatas, caranya mudah koq. Tinggal copy link url atau situs atau link artikel yang sudah kita posting, kemudian paste di google. Jika belum terindeks maka artikel kita tidak akan muncul di google. Tetapi jika sudah terindeks seperti www.phc.web.id maka akan muncul di pencarian google. Ini contoh artikel saya yang sudah terindeks. Info Kuis dan Sample Gratis Terbaru di www.nhumedia.web.id.

Blog atau Webblog sudah Terverifikasi atau Terdaftar di Google Webmaster Tools

Bagaimana Cara Biar Artikel Cepet di Index di Google Minimal 5 Menit -  Jika prosesnya cepat, artikel kita bisa terindeks di google hanya dalam waktu 2 menit lho. Pastikan blog temen-temen sudah terverifikasi di webmaster, jika sudah. Coba masukkan alamat url atau situs atau alamat artikel temen-temen ke link ini dan tunggu prosesnya ya. https://goo.gl/GoRT87 dan http://blogsearch.google.com/ping. Ikuti juga artike-artikel keren saya yang ini ya. Cara Asyik Update Browser Google Chrome.

Contoh 1 Tampilan Artikel Yang Sudah Terindeks oleh Google

Contoh 2 Tampilan Artikel Yang Sudah Terindeks oleh Google

Contoh Artikel Yang Sudah Terindeks di Google - Nah, jika 3 proses di atas sudah dilakukan, maka setelah kita posting, 3 proses di atas sudah selesai, dan cobalah kita mencari artikel atau pasti link artikel kita di google dan tara artikel kita sudah terindeks oleh google. Ini dia ringkasan langkah-langkahnya :
  1. Daftar di https://www.google.co.id/webmasters/
  2. Masukkan artikel di https://goo.gl/GoRT87 
  3. Masukkan artikel juga di http://blogsearch.google.com/ping 
 

Tips dan Trick Artikel Cepat Terindeks Google - Nah, hanya 3 langkah itu koq artikel kita sudah langsung terindeks google dalam jangka waktu 2 - 5 menit. Saya sudah mencoba melakukannya dan hasilnya untuk visitor kita luar biasa. Selalu ada peningkatan setiap hari, minggu dan bulannya. Target visitor harus 1.000 ya setiap harinya. Jika sudah seperti itu, temen-temen akan mudah menghasilkan dollarnya. Seperti ini Cara Meraup Dollar dari Internet.

Visitor Blog sudah Mencapai 8.000 Per Hari

Cara Mengetik Judul Film agar Terbaca di Google - Kalau hal ini memang sulit dilakukan, yang bisa kita lakukan pertama adalah mengindekskan html artikel blog terlebih dahulu. Yang terpenting jika kita ingin optimasi judul artikel misalnya 'Tali Pocong Perawan' maka yang saya sarankan dalam pembuatan artikel adalah dalam 1 paragraph, berikan kata kunci atau keyword 'tali pocong perawan' pada setiap paragraph. Misal paragraph 1 di bold dan paragraph kedua di underline. Seperti ini.

Cara Membuat Blog dengan Mudah - Beberapa blogger pemula masih bingung ketika menentukan akan membuat sebuah blog. Mau menggunakan wordpress atau mau mencoba blogspot. Saran saya sebaiknya temen-temen menggunakan wordpress. Kenapa? Karena data dan postingan lebih aman sebab nantinya temen-temen akan memiliki domain dan hosting tersendiri yang independent berdiri sendiri tanpa numpang di tempat orang lain. Jadi kita juga akan bebas memasang iklan apapun yang kita inginkan untuk meraup dollar setiap hari.

Kunjungi Juga : Tutorial Membuat Blog dengan Wordpress Plus Domain and Hosting

Blogspot vs Wordpress Mana Yang Terbaik - Hal ini masih menjadi perdebatan panjang mana yang harus kita pilih. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya saya sering gagal daftar google adsense ketika menggunakan blogspot dan saya sangat dibatasi ketika menggunakan di blogspot namun tidak begitu di wordpress. Ada banyak hal positif yang bisa kita dapatkan di wordpress mulai dari kebebasan menggunakan iklan serta lebih amannya file-file website kita di dunia internet. Untuk info lebih lanjut, temen-temen bisa mencoba membaca beberapa artikel di website ini www.niagahoster.co.id. Pada website tersebut, dibahas lengkap tentang apa itu domain, hosting serta membuat sebuah blog dari dasar banget mulai dari temen-temen gak bisa sama sekali hingga menjadi mahir. Bahasa yang digunakan juga sangat mudah dimengerti. Temen-temen bisa mengunjungi website tersebut sekarang juga. Saya sangat merekomendasikan website tersebut. Semoga sukses temen-temen. Selamat mencoba. Salam blogger indonesia.

Terimkasih dan Sumber : www.ads.id by salantud.
Download
Cara Cepat Artikel Blog Terindex Google

0 Response to "Cara Cepat Artikel Blog Terindex Google"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id