Mengenal File Hosting Terbaik

Mengenal File Hosting - Selamat Pagi sahabat www.phc.web.id. Akhir-akhir ini saya di jember, kembali ke rutinitas yang padet sekali dengan segala cobaan dan rintangan yang ada. Wah, jadi curhat. Kembali ke file hosting. File atau data yang kita miliki memang beragam ya. Mulai dari file document word, excel, power point, pdf. Master-master software seperti pes2016, utility, crack dll. Biasanya kita taruh di internet dengan proses uploadnya. File = Data. Sedangkan Hosting adalah tuan rumah. Tempat kita menyimpan file-file yang kita miliki di internet melalui proses upload yang nantinya akan di download oleh orang-orang. Jadi file kita tadi di simpan di internet ya bukan di latpop atau komputer kita. Lengkapi komputer temen-temen dengan ini ya CCleaner 2019 Pro.

File Hosting Gratis - Sejauh ini saya tidak begitu memperhatikan, mana yang gratis dan mana yang berbayar. Pokoknya login, sign in sudah pakek. Rata-rata gratis koq, namun untuk mendapatkan kapasitas yang gede ada tarif yang mereka patok. Istilahnya premium gitu. Untuk file hosting atau server file di Indonesia juga sudah mulai banyak ya. Saya sih sukanya yang gratis-gratis saja. Nanti akan saya list apa saja yang PHC Jember pakek ya. Kalau ini saya numpang ke Onhax :) Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru


File Hosting Yang Menghasilkan Uang - Saya sudah mencoba menggunakan 2 file hosting yang ketika ada orang download kita dapat bayaran $ Dollar. Ya walau sedikit, ditelateni saja. Yang pertama yang saya gunakan adalah dailyupload dan yang kedua adalah tusfiles. Itu gambar di atas saya upload sudah berapa dollar yang saya dapat. Kalau dari file hosting / server file sih gak banyak dapatnya. Dan lagian saya menggunakan 7 file hosting. Tiap hari dijatah mau upload di file hosting mana. Ya jaga-jaga download, seperti dailyupload pernah down, apalagi seperti kumpulbagi yang sekarang terkena internet positif ya. Nah, artikel ini bisa dijadikan alternatif kumpulbagi lho. Kalau blog saya ini masih menghasilkan 50$ Sebulan. Gak banyak. Coba download ini untuk membuktikan Download Unlocker 1.9.2 Terbaru.


Cara Membuka Kumpul Bagi - Nah, seperti yang sudah saya sampaikan di awal untuk file hosting kumpulbagi kan lagi terkena internet positif atau di blokir gitu deh oleh pemerintah. Akhirnya banyak juga tutorial yang dibuat temen-temen dengan tema Cara Download dari Kumpulbagi yang terkena internet positif. Saya sih hanya menyarankan 2 hal buat temen-temen yang ingin membuka dan membackup file-file di kumpulbagi yaitu pertama untuk pengguna Chrome dan Mozilla Firefox instalkan add-ons ZenMate dan kedua menggunakan Tor Browser yang otomatis langsung bisa membuka kumpulbagi coba disini Tor Browser v5.5.2 Terbaru for Hacker.


File Hosting Direct Link - Memang lebih asyik jika kita menggunakan file hosting yang tanpa iklan, biasanya bisa langsung direct link. Seperti dropbox yang saya gunakan ini. Cepet, tanpa iklan, jadi gak mengganggu dan downloadnya cepet. Berbeda memang dengan ziddu yang mungkin sebagian dari temen-temen sudah tahu bahwa bagaimana ribetnya menggunakan ziddu serta banyak iklan walaupun disitu menghasilkan dollar. Punya saya masih 1$ di ziddu. Belum jodoh dan belum rejeki disitu. Ada juga 4shared ya. Untuk yang suka memanage email inbox dan keluar, klik ini ya Mozilla Thunderbird v45.0 Beta 1 Email Management.


File Hosting Gratis Terbaik - Menurut review yang temen-temen saya diskusikan, sejauh ini ada 2 file hosting yang kata mereka aman dari di hapusnya file-file, software-software yang kita miliki. Yaitu Google Drive dan Dropbox. Pernah untuk kasus yang sebelumnya penggunaan Mediafire banyak software yang dimiliki remo-xp dihapus gitu saja akhirnya blog mereka down. Makanya saya sih inginnya tiap hari selama 7 hari itu membedakan file hosting ketika upload file, biar aman gitu. Jadi hari senin - minggu beda file hosting. Kalau mau aman dengan komputer ya coba gunakan ini ya Shadow Defender v1.4.0 Pengganti Deepfreeze. Buat temen-temen yang mencari Script File Hosting saya belum bisa share ya. Tunggu saja tanggal mainnya.

Daftar dan Review File Hosting yang Saya Gunakan :
  1. www.dailyuploads.net
  2. www.dropbox.com
  3. www.drive.google.com
  4. www.solidfiles.com
  5. www.mediafire.com
  6. www.uploadex.com
  7. www.tusfiles.net
  8. www.geodrivehost.com 
  9. www.revclouds.com 
  10. www.zippyshare.com
  11. www.kumpulbagi.com
  12. www.ziddu.com
  13. www.4shared.com
  14. www.filemoney.com

to be continued...
Download
Mengenal File Hosting Terbaik

0 Response to "Mengenal File Hosting Terbaik"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id